Gabung Tiga Parpol Pengusung, PPP Ikut Rekom Gus Ipul di Pilwali Pasuruan

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Rabu, 02 September 2020
0 dilihat
Gabung Tiga Parpol Pengusung, PPP Ikut Rekom Gus Ipul di Pilwali Pasuruan
Ketua PPP Jatim, Musyafak Noer. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Surveinya tinggi dan atas permintaan kyai dan tokoh masyarakat di Kota Pasuruan, PPP akhirnya mengusung Gus Ipul di Pilwali Pasuruan. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Setelah PKB dan Partai Golkar serta PKS, calon Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau akrab dipanggil Gus Ipul, mendapat tambahan partai pengusung.

PPP telah menjatuhkan pilihan politiknya di Pilwali Pasuruan dengan mendukung Gus Ipul yang berpasangan dengan Adi Wibowo.

“Surveinya tinggi dan atas permintaan kyai dan tokoh masyarakat di Kota Pasuruan, PPP akhirnya mengusung Gus Ipul di Pilwali Pasuruan,” ungkap Ketua PPP Jatim, Musyafak Noer saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu (2/9/2020).

Baca juga: Tim Pemenangan HALO Kutuk Penghina Mayarakat Binongko di Facebook

Diungkapkan pria yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim ini, selain diminta ulama dan tokoh masyarakat di Pasuruan, PPP Jatim merasa yakin Gus Ipul bersama pasangannya bisa memimpin Kota Pasuruan.

“Punya segudang pengalaman sebagai Wagub Jatim 10 tahun tentunya sangat mudah untuk memimpin Kota Pasuruan. Masih banyak perbaikan yang harus dilakukan di Pasuruan,” jelasnya.

Soal rencana pendaftaran di KPU, Musyafak mengaku kalau Gus Ipul bersama pasangannya akan mendaftar pada 6 September mendatang.

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Baca Juga