Mengaku Didukung Sejumlah Tokoh, Endang Tak Ingin Lagi Runner Up di Konsel

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 18 Juli 2020
0 dilihat
Mengaku Didukung Sejumlah Tokoh, Endang Tak Ingin Lagi Runner Up di Konsel
Pasangan Endang-Wahyu. Foto: Ist.

" Karena itu, Pilkada ini bakal kita menangkan bersama, karena kita semua bisa. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Bakal Paslon Kepala Daerah Konawe Selatan (Konsel), Muh Endang SA-Wahyu Ade Pratama Imran kian menunjukan keseriusannya menghadapi Pilkada 2020.

Majunya kembali Muh Endang di Pilkada Konsel memang telah diperhitungkan secara matang.

Hal itu dikarenakan, Muh Endang tak lagi ingin mengalami kekalahan untuk kedua kalinya sewaktu Pilkada lima tahun silam yang hanya berhasil meraih Runner Up atau pemenang kedua dari pasangan Surunuddin Dangga-Arsalim Arifin.

Kata Endang, kekalahan di Pilkada lima tahun silam akan menjadi bagian dari pengalamannya.

"Karena itu, Pilkada ini bakal kita menangkan bersama, karena kita semua bisa," ujar Endang kepada ratusan warga yang menghadiri safari politik dan sosialisasi di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, pada Sabtu (18/7/2020).

Kata Wakil Ketua DPRD Sultra itu, majunya ia bersama Wahyu Ade Pratama Imran tak lepas dari dukungan para sejumlah tokoh di Konsel yang sebelumnya terpecah.

Baca juga: Temukan Penggunaan APBD Tak Tepat Sasaran, Anggota DPRD Sumut Marah

Sebut saja, seperti Mantan Gubernur Sultra, Nur Alam, Asnawi Syukur, Rustam Tamburaka, Bahasmi, Muhlis M dan sejumlah tokoh lain akan menjadi satu mendukung dan memenangkan Endang-Wahyu di Pilkada Konsel, 9 Desember 2020 mendatang.

"Pilkada 2015 lalu, kita tidak memenangkan Pilkada, karena sejumlah tokoh yang saya sebutkan tadi ada di kubu sana. Tetapi Pilkada ini kita semua sudah satu dan Insya Allah kita bakal memenangkan Pilkada Konsel," yakinnya.

Sejurus dengan itu, Putra kedua mendiang Mantan Bupati Konsel, H Imran, Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan, bersatunya Endang-Wahyu di Pilkada Konsel, merupakan momentum untuk memenangkan Pilkada dan membawa Konsel yang lebih maju dan mensejahterakan masyarakat.

"Di kesempatan ini, kami tidak akan memberikan janji-janji akan ini, akan itu yang akan menjadi obat telinga untuk masyarakat. Visi dan misi kami akan disampaikan saat kampanye nanti. Pastinya kami berdua akan membawa Konsel yang lebih maju dan sejahtera, karena itu kami berharap untuk kita satu," katanya.

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga