Hadir di Kendari, Nikita Mirzani : See You, Yang Bikin Rusuh Gue Tungguin

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 30 November 2019
0 dilihat
Hadir di Kendari, Nikita Mirzani : See You, Yang Bikin Rusuh Gue Tungguin
Nikita Mirzani, saat mengisi acara di salahsatu televisi nasional. Foto : Istimewa

" See you... yg mau bikin rusuh gue tungguin. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kedatangan Nikita Mirzani di Kota Kendari mendapat banyak penolakan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Kendari. Nikita yang banyak mengundang kontroversi, dikhawatirkan bisa saja mempertontonkan aksi yang tidak senonoh dan bahkan terkesan vulgar yang bisa mencoreng slogan 'Kendari Bertakwa'.

Lihat Juga: Tidak Lulus Penguatan, Kepala Sekolah Bakal Jadi Guru Biasa

Artis yang banyak mengundang sensasional itu,  diagendakan bakal mengisi acara, di D'Liquid Claro Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu malam (30/11/2019).

Menanggapi adanya oknum-oknum, yang melarang dirinya untuk hadir. Nikita Mirzani mengeluarkan postingan di akun instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, di dalam postingan tersebut ia mengeluarkan komentar ' See you... yg mau bikin rusuh gue tungguin'.

Dari postingan di akunnya tersebut, Niki sapaan akrabnya, mendapatkan puluhan ribu like, serta ratusan komentar. Tidak sedikit yang menyinggung, namun ada juga yang mendukung acara Nikita Mirzani di Kendari.

Sebelumnya, terjadi aksi penolakan yang dilakukan beberapa Ormas, seperti Gerakan Muda Nusantara (Gema) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Muhamaddiyah Kendari.

Ketua HMI Komisariat UMK, Rasidin mengatakan, kedatangan Nikita tersebut, di Kota Kendari membuat preseden buruk bagi kota yang berjuluk kota bertakwa. Selain itu, Nikita yang kerap berpenampilan vulgar akan sangat berpengaruh negatif bagi generasi muda.

Dari pihak hotel sendiri sudah memastikan bahwa Nikita Mirzani tetap akan hadir dan mengisi acara malam nanti, sedangkan tiket yang di sediakan oleh panitia sudah hampir habis terjual.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Baca Juga