Biaya Pengobatan Bocah yang Terkena Peluru Nyasar Ditanggung Polda Sulawesi Tenggara

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 11 Februari 2024
0 dilihat
Biaya Pengobatan Bocah yang Terkena Peluru Nyasar Ditanggung Polda Sulawesi Tenggara
Kapolresta Kendari, Kombes Aris Teguh menjenguk korban yang terkena peluru nyasar. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang bocah perempuan yang masih duduk di salah satu SMP Kota Kendari terkena peluru nyasar saat sedang tertidur pulas di rumah, di Jalan Konggoasa Kecamatan, Puuwatu "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang bocah perempuan yang masih duduk di salah satu SMP Kota Kendari terkena peluru nyasar saat sedang tertidur pulas di rumah, di Jalan Konggoasa Kecamatan, Puuwatu, Minggu (11/2/2024),

Saat berita ini dibuat, korban masih dirawat di RS Bayangkara dan telah menjalani operasi.

Atas insiden tersebut, Kapolresta Kendari, Kombes Aris Teguh mendatangi korban di RS Bayangkara dan menyampaikan bahwa seluruh biaya pengobatan korban akan ditanggung oleh Polda Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Ini Kronologis Bocah Perempuan di Kendari Terkena Peluru Nyasar, Ketua RT Sempat Lihat Aksi Kejar-kejaran

Sebelumnya, saat paman korban, Indas mengetahui kondisi keponakannya, ia langsung membawa korban ke RS Bayangkara Kota Kendari guna mendapatkan pertolongan atas luka akibat terkena peluru nyasar pada bagian belakang punggungnya.

Dari keterangan korban, Rahma mengaku dirinya sedang tertidur pulas dalam kamar dan tiba-tiba ia merasakan sakit pada bagian punggung belakang dan terbangun dan mengira dirinya terkena batu.

"Saya langsung terbangun dan dikasi duduk dengan saya punya paman," katanya.

Setelah itu, ia menyampaikan bahwa dirinya sakit pada punggung bagian belakang. Setelah diperiksa, ternyata punggung korban mengeluarkan darah.

Baca Juga: Bocah Perempuan Diduga Tertembak Peluru Nyasar di Kendari

Sementara itu, dari keterangan paman korban, Indas mengaku, ia bersama istri sedang di dapur dan tiba-tiba mendengar suara ledakan. Ia pun langsung memeriksa dan mencari sumber letusan tersebut dan  menemukan ada lubang pada bagian plafon.

"Saya langsung mendatangi korban dan menanyakan keadaan korban," katanya.

Indas mengira korban digigit binatang,  namun dirinya kaget setelah melihat darah mengalir dan pada saat menggeser bantal, ia menemukan proyektil terjatuh di atas kasur. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga