Hari Ini, Bertambah 57 Orang Positif COVID-19 di Kendari

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Selasa, 13 Oktober 2020
0 dilihat
Hari Ini, Bertambah 57 Orang Positif COVID-19 di Kendari
Ilustrasi positif COVID-19. Foto: Repro google

" Sehingga akumulasi yang terkonfirmasi positif sampai dengan hari ini sebanyak 1.814 orang. "

KENDARI, TELISIKI.ID - Jumlah positif COVID-19 di Kota Kendari, hari ini, Selasa (13/10/2020), kembali bertambah 57 kasus, sedangkan sembuh berjumlah 10 orang.

Jubir Satgas COVID-19 Kota Kendari, dr Algazali mengungkapkan, kasus penambahan terkonfirmasi positif Virus Corona berjumlah 57 orang yang tersebar di beberapa kelurahan di Kota Kendari.

"Sehingga akumulasi yang terkonfirmasi positif sampai dengan hari ini sebanyak 1.814 orang," ucapnya.

Kemudian lanjut Dokter Algazali, terkonfirmasi positif yang masih dalam perawatan yakni 751 orang dan jumlah kasus kematian sebanyak 26 orang.

Baca juga: Hari Ini, 107 Kasus Lagi Positif COVID-19 di Sultra

"Dengan penambahan 57 orang positif COVID-19 pada hari ini, mengindikasikan bahwa di sekeliling kita tentu banyak di antara kerabat keluarga teman yang sebenarnya terkonfirmasi positif, akan tetapi tidak dilakukan pengecekan, sehingga tidak diketahui olehnya," tutur Dokter Algazali.

Oleh karenya Dokter Algazali kembali mengingatkan, agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan aktivitas di luar rumah dan selalu menggunakan masker.

"Jika ada sesuatu yang tidak terlalu penting untuk dilakukan sebaiknya di rumah saja, tetap tingkatkan kewaspadaan kepedulian jangan tertular dan jangan menulari," tutupnya. (B)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga