Hari Ini McDonals Kendari Diresmikan, Berikut Jam Bukanya

Eni Eka Wisda, telisik indonesia
Sabtu, 24 April 2021
0 dilihat
Hari Ini McDonals Kendari Diresmikan, Berikut Jam Bukanya
McDonald's Cabang Kota Kendari. Foto: Eni/Telisik

" Di gerai, makanan cepat saji kami menyiadakan drive - thru atau biasa disebut layayan tanpa turun bagi pelanggan atau pengunjung yang tidak ingin makan di tempat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gerai makanan cepat saji McDonals (McD) cabang Kota Kendari resmi dibuka hari ini, Sabtu (24/4/2021).

McD Kendari berlokasi di Jalan Edi Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari , Sulawesi Tenggara (Sultra).

General Manajer McD Kendari, Didik Wahyudi mengatakan, McD dibuka mulai pukul 06.00 - 22.00 Wita.

"Di gerai, makanan cepat saji kami menyiadakan drive - thru atau biasa disebut layayan tanpa turun bagi pelanggan atau pengunjung yang tidak ingin makan di tempat," ucapnya.

Didik Wahyudi mengungkapkan, awalnya McD Kendari rencana dibuka pada hari Minggu besok, tetapi dipercepat hari ini, Sabtu, (24/4/2021).

"Bagi yang ingin memesan makanan cepat saji bisa mengubungi langsung nomor 14045, atau bisa memasan di Grabfood," tutupnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung McD, Eni (24) mengaku sangat antusias menyambut McD yang telah resmi dibuka.

Baca Juga: Dinas Kesehatan Imbau Masyarakat Teliti Membeli Takjil

"Iya, saya sangat senang karena tempat nongkrong atau tempat berbuka puasa di Kota Kendari bertambah," ucapnya.

Senada dengan itu, pengunjung lainnya, Ardiansya (29) mengungkapkan, dengan dibukanya McD Cabang Kendari maka secara otomatis dapat membuat susanan baru di Kota Kendari.

"Iya toh saya sangat senang karena sebelumnya saya sering diceritakan sama teman-taman saya yang ada di luar daerah tentang menu makanan yang ada McD, dan sekarang saya sudah bisa merasakannya," tutupnya. (A)

Reporter: Eni Eka Wisda

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga