HP Samsung Harga Rp 1 Jutaan, Begini Spesifikasinya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 14 November 2023
0 dilihat
HP Samsung Harga Rp 1 Jutaan, Begini Spesifikasinya
Di Indonesia, Samsung Galaxy A05 tersedia dalam tiga varian. Masing-masing dengan memori 4/64GB, 4/128GB, dan 6/128GB. Foto: Repro Epiclopedia.id

" Jika Anda mencari HP Samsung harga Rp 1 jutaan baru di akhir tahun 2023 ini, Samsung Galaxy A05 bisa jadi pilihan tepat "

KENDARI, TELISIK.ID - Samsung dikenal sebagai merek HP yang punya kualitas bagus namun dengan harga yang sedikit mahal dari merek HP lainnya. Namun stigma tersebut ternyata bisa dipatahkan oleh Samsung A05.

Jika Anda mencari HP Samsung harga Rp 1 jutaan baru di akhir tahun 2023 ini, Samsung Galaxy A05 bisa jadi pilihan tepat. Tidak hanya menarik dari segi harga, spesifikasi yang dibawa juga sangat menarik untuk HP di kelasnya.

HP Samsung harga Rp 1 jutaan ini bekerja dengan chipset Helio G85. Chipset ini bukan nama baru dan memang banyak digunakan HP yang ada di kelas ini.

Dikutip dari Kontan.co.id, performanya akan mendapatkan bantuan dari RAM antara 4GB dan 6GB serta memori internal antara 64GB dan 128GB. Membeli varian terbaik dengan memori 6/128GB jelas bisa jadi keputusan terbaik.

Baca Juga: Ini Daftar 10 HP Android Terkencang Oktober 2023

Baca Juga: Redmi A10 Banting Harga jadi Rp 800 Ribuan, Ini Spesifikasinya

Secara tampilan pun sangat sederhana. Layarnya menggunakan panel LCD IPS dengan resolusi hanya 720 x 1600 pixel. Bagian belakangnya pun masih menggunakan material plastik. Di sektor kamera, HP Samsung harga Rp 1 jutaan ini menggunakan kamera utama 50MP (wide) dan 2MP (depth), serta kamera selfie 8MP.

Meski ada di angka 50MP, tapi kamera jenis ini sekarang sudah sangat umum digunakan oleh HP sejutaan. Baterai yang digunakan berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 25W. Detail ini mungkin bisa jadi daya tarik tersendiri untuk Anda yang mencari HP dengan baterai tahan lama.

Dikutip dari Radartanggamus.disway.id, harga yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp 1.499.000, saat ini Samsung juga memberikan promo seperti Samsung Care Plus yang memberikan proteksi layar retak selama tiga bulan dan YouTube premium selama 2 bulan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga