Ikut Gerak Jalan, Pers Mitra Kejari Muna Tampilkan Variasi Liputan

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 15 Agustus 2022
0 dilihat
Ikut Gerak Jalan, Pers Mitra Kejari Muna Tampilkan Variasi Liputan
Barisan Pers Mitra Kejari Muna ikut memeriahkan GJI pada peringatan HUT ke-77 RI. Foto : Sunaryo/Telisik

" Sebanyak 31 pewarta ambil bagian dalam kegiatan Gerak Jalan Indah (GJI) yang diselanggarakan "

MUNA, TELISIK.ID - Pers mitra Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna ikut memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI.

Sebanyak 31 pewarta ambil bagian dalam kegiatan Gerak Jalan Indah (GJI) yang diselanggarakan, Senin (15/8/2022).

Di panggung kehormatan, Bupati Muna, LM Rusman Emba, Wakil Bupati (Wabup), Bachrun Labuta, Forkopimda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) cukup terkesima melihat variasi yang mengangkat tema, 'Pers mitra Kejari Muna siap mendukung program pemerintah Mai Te Wuna'.

Kemudian, untuk menghibur penonton, wartawan dan beberapa media menampilkan variasi liputan. Di mana, para pewarta menjadikan beberapa penonton sebagai narasumber.

Baca Juga: 

Baca Juga: 

Ketua Barisan Pers Muna, Yafruddin Yaddi menerangkan, keikutsertaan wartawan pada GJI untuk memeriahkan HUT ke-77 RI. Kegiatan GJI, sudah beberapa kali diikuti. Hanya saja, dua tahun terakhir, akibat pandemi COVID-19 kegiatan GJI tidak dilaksanakan.

"Di sela-sela kesibukan melaksanakan tugas jurnalistik, kami ingin berpartisipasi memeriahkan HUT RI," kata wartawan Suara KPK itu.

Sementara itu, Kajari Muna, Agustinus Baka Tangdililing sangat mengapresiasi semangat insan pers dalam mengikuti GJI. Kejari sebagai mitra, akan terus mendukung pers Muna dalam berbagai kegiatan yang sifatnya memberikan edukasi dan informasi akurat pada masyarakat. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga