Incumbent Toni Herbiansyah Mencoblos di TPS 2 Desa Matabundu

Siswanto Azis, telisik indonesia
Rabu, 09 Desember 2020
0 dilihat
Incumbent Toni Herbiansyah Mencoblos di TPS 2 Desa Matabundu
Toni Herbiansyah mencoblos di TPS 2 Desa Matabundu. Foto: Ist.

" Kita berharap agar proses pencoblosan hari ini semuanya berjalan dengan aman dan tenteram. "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Bupati Kolaka Timur, Toni Herbiansyah yang juga tercatat sebagai calon petahana di Pilkada Kolaka Timur, telah menyalurkan hak suaranya pagi ini.

Toni Herbiansyah bersama istri datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 2 Desa Matabundu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur tepat pukul 10.09 Wita sesuai jadwal yang diberikan oleh petugas KPPS.

Sementara itu H Baharuddin bersama istrinya yang merupakan Calon Wakil Bupati Kolaka Timur pasangan Toni Herbiansyah, mencoblos di TPS 8 Desa Matabundu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur.

Kepada awak media, Toni Herbiansyah berharap agar proses pencoblosan berjalan dengan jujur, adil, aman, damai dan yang terpenting berjalan dengan kondusif.

Baca juga: Rusman: Siapapun yang Menang, Itulah Pilihan Rakyat

“Kita berharap agar proses pencoblosan hari ini semuanya berjalan dengan aman dan tenteram,” ujarnya usai mencoblos, Rabu (9/12/2020).

Untuk itu, mantan Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tenggara ini  mengajak semua warga Kabupaten Kolaka Timur untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Saya harap tidak ada masyarakat Kolaka Timur yang golput,” harapnya.

Pilkada Kabupaten Kolaka Timur kali ini diikuti dua pasangan kontestan, Toni Herbiansyah-H. Baharuddin dan H.Samsul Bahri-Andi Merya Nur. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga