Lantik Pengurus Baru, NasDem Instruksikan Kader Menangkan Surunuddin-Rasyid

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Sabtu, 22 Agustus 2020
0 dilihat
Lantik Pengurus Baru, NasDem Instruksikan Kader Menangkan Surunuddin-Rasyid
Rapat konsolidasi dan pengukuhan pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem. Foto: Hamka Dwi Sultra/Telisik

" Dalam Pilkada Konsel saya instruksikan, kita harus satu tekad yaitu memenangkan Pilkada, dalam hal ini Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konsel, pasangan Surunuddin Dangga dan Rasyid. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - DPD Partai NasDem Konawe Selatan (Konsel), instruksikan para kader agar memenangkan pasangan Surunuddin-Rasyid dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh ketua DPD Partai NasDem Konsel, Tasman Lamuse, saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Konsolidasi Kader dan Pengukuhan Pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem se-Konsel, pada, Sabtu (22/8/2020).

Tasman mengatakan, dalam menghadapi Pilkada, dirinya mengajak seluruh kader untuk satu tekad memenangkan calon yang diusung Partai NasDem.

"Dalam Pilkada Konsel saya instruksikan, kita harus satu tekad yaitu memenangkan Pilkada, dalam hal ini Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konsel, pasangan Surunuddin Dangga dan Rasyid," kata Tasman.

Selain itu, dalam kepengurusan baru Partai NasDem, dirinya sangat optimis kader baru yang dilantik akan mampu menangani permasalahan-permasalahan Partai NasDem ke depannya.

"Kita optimis pengurus baru mampu menangani permasalahan Partai NasDem ke depannya," ujarnya.

Baca juga: Positif COVID-19 Tak Gugurkan Cakada

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengungkapkan, dirinya optimis maju pada Pilkada Konsel berdasarkan hasil survei dan dukungan dari berbagai Parpol yang telah didapatnya.

"Secara hitung-hitungan, Partai pendukung sudah cukup, yakni Partai NasDem, PKB, PBB dan PKS," kata Surunuddin.

Saat ditanya terkait arah dukungan Partai Golkar, Surunuddin belum bisa menjelaskan, karena pihaknya belum menerima Surat Keputusan DPP Partai Golkar.

"Terkait Golkar nantilah, karena kita belum menerima SK. Dan dalam waktu dekat ini kami diundang, mudah-mudahan kita diundang untuk menerima SK itu," ujarnya.

Surunuddin berharap, dalam kompetisi Pilkada semua pihak yang terlibat untuk mengutamakan hubungan silaturahim karena dalam politik menurutnya tidak ada lawan abadi.

"Saya harap kita mengedepankan silaturahim, tradisi saya seperti itu," tandasnya.

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Kardin

Baca Juga