Kendari Undercover: Janda Muda yang Haus Seks, Pacar Lebih dari 5

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 12 Maret 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Janda Muda yang Haus Seks, Pacar Lebih dari 5
Seorang janda mura merasa sakit hati ketika ditinggal pasangannya. Sejak saat itu, hasrat seksualnya meningkat dan sulit untuk dipendam. Foto: id.depositphotos.com

" Melon (nama samaran), seorang janda muda pirang berusia 25 tahun mengaku haus akan keinginan seksual, terutama hubungan ranjang yang telah lama dipendam "

KENDARI, TELISIK.ID - Melon (nama samaran), seorang janda muda pirang berusia 25 tahun mengaku haus akan keinginan seksual, terutama hubungan ranjang yang telah lama dipendam.

Wanita asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara itu membeberkan pengalamannya secara intens kepada Telisik.id di sebuah kafe yang cukup terkenal di Kota Kendari pada Sabtu malam (10/3/2023) sekira pukul 23.00 Wita.

Melon mengaku, ia merasa sakit hati ketika ditinggal pasangannya beberapa bulan lalu. Sejak saat itu, hasrat seksualnya meningkat dan sulit untuk dipendam.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Ibu Kos Tangkap Basah Pasangan Muda Bercinta di Kamar Kos

"Saya merasa kesepian dan sangat membutuhkan keintiman dengan seseorang. Saya tidak bisa menahan hasrat seksual saya, saya merasa haus akan hubungan ranjang," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Melon, ia bahkan memiliki lebih dari 5 pacar untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Namun, ia mengaku hal itu tidak pernah cukup dan ia selalu merasa haus.

"Saya mencoba untuk memuaskan hasrat saya dengan pacar-pacar saya, tetapi tetap saja tidak cukup. Saya selalu merasa haus dan butuh lebih banyak lagi," katanya.

Melon mengaku, keinginannya untuk berhubungan seks begitu besar hingga ia rela melakukan apapun untuk memenuhi hasratnya.

"Saya sangat haus dan tidak bisa menahan diri," katanya sambil memejamkan mata.

Wanita yang berdandan bak artis bersolek dengan gincu merah mudah serta makeup yang tidak berlebihan ini mengaku, ia tidak ingin lagi kesepian dan ingin merasakan kebahagiaan dalam hubungan yang intim.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Wanita Muda Siang Jaga Warung Makan, Malam Jual Diri

"Saya ingin merasakan cinta dan kehangatan dari seseorang," katanya.

Melon berharap bisa menemukan pasangan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan seksualnya dan bisa merasakan kebahagiaan yang selama ini ia cari.

"Saya harap bisa menemukan pasangan yang tepat untuk memuaskan hasrat seksual saya," tutupnya sambil tersenyum. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga