Kendari Wedding Fair 2022, Event Perdana Wisata Tambat Labuh Setelah Diresmikan

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Sabtu, 26 Februari 2022
0 dilihat
Kendari Wedding Fair 2022, Event Perdana Wisata Tambat Labuh Setelah Diresmikan
Kendari Wedding fair 2022 yang dilaksanakan di Tambat Labuh Kendari. Foto: Ruliawan/Telisik

" Event pertama yang dilakukan Perumda Kota Kendari untuk mempromosikan Tambat Labuh adalah Kendari Wedding Fair 2022, yang dilaksanakan pada Jumat (25/2/2022) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah diresmikan pada tanggal 9 Februari lalu, Anjungan Teluk Kendari atau biasa disebut Tambat Labuh, terus melakukan promosi.

Event pertama yang diterima Perumda Kota Kendari untuk mempromosikan Tambat Labuh adalah Kendari Wedding Fair 2022, yang dilaksanakan pada Jumat (25/2/2022) malam pukul 19.30 Wita.

Pelaksana utama kegiatan ini adalah Vivi_Profesional_Organizer, sebuah perusahaan Wedding Organizer atau Vendor yang menangani pesta pernikahan di Kota Kendari.

Direktur Perumda Kota Kendari, Munir Madjid mengatakan bahwa Tambat Labuh dibuka untuk pelaksanaan event-event, hal ini bertujuan untuk membuat Wisata Tambat Labuh menjadi salah satu Ikon baru Kota Kendari

Baca Juga: Perumda Belum Tentukan Besaran Tarif Sewa Pedagang di Tambat Labuh Kendari

"Perumda membuka tangan untuk siapa saja yang ingin melaksanakan event di Tambat labuh," kata Munir Madjid.

Baca Juga: Beberapa Sektor Ini Jadi Potensi Unggulan SDA Sultra

Sementara itu Direktur Vivi_Profesional_Organizer, Vivi Antoniussalim mengatakan, tema dari event ini adalah kebudayaan lokal dan memperkenalkan kostum dari adat pernikahan di Kota Kendari.

"Kami hadir dengan warna baru," ungkap Vivi.

Asisten II Pemkot Kendari, Susanti mengharapkan agar ke depannya Anjungan Teluk Kendari bisa lebih dikenal lagi menjadi wisata dalam Kota Kendari dan lebih banyak lagi event yang dilaksanakan di tempat ini.

"Bagi yang mau melaksanakan event seperti ini agar koordinasi dengan pihak Perumda Kota," tuturnya. (A)

Reporter : Ruliawan Putra Utama

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga