KM Natuna Ekspres Rute Lasalimu - Wanci Wakatobi Terbakar di Tengah Laut

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 04 Oktober 2024
0 dilihat
KM Natuna Ekspres Rute Lasalimu - Wanci Wakatobi Terbakar di Tengah Laut
Detik-detik penumpang berusaha dievakusi. Foto: Screenshot video

" KM Natuna Ekspres yang melayani rute Lasalimu - Wanci Wakatobi, Sulawesi Tenggara, dilaporkan mengalami kebakaran di tengah laut pada Jumat (4/10/2024) sekitar pukul 11.30 WITA "

WAKATOBI, TELISIK.ID - KM Natuna Ekspres yang melayani rute Lasalimu - Wanci Wakatobi, Sulawesi Tenggara, dilaporkan mengalami kebakaran di tengah laut pada Jumat (4/10/2024) sekitar pukul 11.30 WITA.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh barang muatan yang terbakar di dalam kapal. Meskipun insiden ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penumpang, kebakaran berhasil diatasi dengan cepat oleh kru kapal.

Informasi yang diperoleh dari akun Facebook @ALii menyebutkan bahwa api dapat dipadamkan berkat kerja keras kru kapal dan kerjasama dari para penumpang.

Baca Juga: Tomas Napabalano Muna Dukung Program Pengembangan Jagung Paslon Bahtera

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama crew Kapal/ABK serta para penumpang, sekarang api berhasil dipadamkan,” tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Setelah kebakaran berhasil dipadamkan, perjalanan kapal dilanjutkan seperti biasa menuju tujuan akhir. Para penumpang yang berada di kapal tampak bersyukur atas keselamatan mereka.

Baca Juga: Pemkab Kolaka Utara Tanam 8 Komoditi Hortikultura di Lahan Tidur

“Semoga dimanapun kita semua selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin,” tambah unggahan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi telisik.id masih berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut dari pihak terkait mengenai insiden tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga