Mahfud MD Cawapres,Warga Madura Diajak Ramai-Ramai Dukung Ganjar

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Rabu, 18 Oktober 2023
0 dilihat
Mahfud MD Cawapres,Warga Madura Diajak Ramai-Ramai Dukung Ganjar
Para petinggi parpol pengusung Ganjar-Mahfud sedang berkumpul menggelar konsolidasi pemenangan jelang Pilpres 2024. Foto: Ist.

" Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari mengajak seluruh warga Madura berbondong-bondong untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Pasalnya sosok Mahfud MD bisa dikata mewakili masyarakat Madura "

SURABAYA, TELISIK.ID - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari mengajak seluruh warga Madura berbondong-bondong untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Pasalnya sosok Mahfud MD bisa dikata mewakili masyarakat Madura.

"Harapan kami saudara-saudara kita di Madura akan bulat dan bersama sama memangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024," ujarnya, Rabu (18/10/2023).

Wanita asal Malang ini mengatakan, dirinya meyakini Ganjar dan Mahfud MD akan mencapai target yang pasang oleh PDI Perjuangan, yakni mendapat 62 persen suara terlebih di Jawa Timur.

Baca Juga: Mahfud Belum Mau Mundur dari Menkopolhukam, KPU Ingatkan Harus Ada Surat Izin Presiden

"Insya Allah bisa. Bahkan kita tambah yakin dengan dukungan warga Madura kita bisa tembus angka kemenangan di Jawa Timur 72 persen," katanya.

Untari menilai, warga Madura mempunyai alasan kuat kenapa harus memilih Ganjar-Mahfud. Pasalnya, selain orang Madura asli, Mahfud MD mempunyai rekam jejak yang cemerlang.

"Pak Mahfud MD bukan tokoh sembarangan, tapi beliau adalah tokoh luar biasa," tegasnya.

Bacawapres Mahfud MD menyebut, kepercayaan yang diberikan kepadanya berupa amanah menjadi Cawapres Ganjar Pranowo, adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan. Selain itu juga merupakan tanggungjawab yang besar di dalam meneruskan cita-cita Bung Karno.

Baca Juga: Mega Pilih Mahfud MD Dampingi Ganjar karena Dianggap Peduli Wong Cilik, Puan Sindir Ketidakhadiran Jokowi

"Kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mendampingi Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Wakil Presiden adalah suatu kehormatan dan kebanggaan. Saya diberi tanggungjawab yang besar untuk meneruskan cita-cita Bung Karno," ujar Mahfud.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Hari ini, Rabu 18 oktober 2023 saya dengan mantap diri saya ambil keputusan ke semua, saya tujukan sebesar-besar bagi kepentingan rakyat, bangsa dan negara dengan ucapkan bismillahirrahmanirrahim calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan dampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Dr Mahfud MD,” ujar Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta. (A)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga