Masyarakat Buton Diimbau Tak Terprovokasi Jelang Pilkada 2024

Febriyani, telisik indonesia
Rabu, 16 Oktober 2024
0 dilihat
Masyarakat Buton Diimbau Tak Terprovokasi Jelang Pilkada 2024
Kasat Binmas Polres Buton, Iptu Almuhalid, saat sambangi pasar di Kelurahan Saragi, Rabu (16/10/2024). Foto: Ist

" Kasat Binmas Polres Buton, Iptu Almuhalid, bersama personel Sat Binmas, menyambangi Pasar Sabo di Kelurahan Saragi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton "

BUTON, TELISIK.ID — Kasat Binmas Polres Buton, Iptu Almuhalid, bersama personel Sat Binmas, menyambangi Pasar Sabo di Kelurahan Saragi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, pada Rabu (16/10/2024).

Dalam kegiatan ini Almuhalid berdialog dengan para pelaku pasar dan warga setempat, serta menyerap informasi yang berkembang di masyarakat. Ia mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan premanisme, serta tidak mudah percaya pada isu, provokasi, dan berita hoaks yang beredar di media sosial,” ujarnya.

Baca Juga: Pelaku UMKM Kolaka Utara Komitmen Menangkan Anton - Abbas

Baca Juga: Viral: Wanita Dorong Kereta Bayi Korban Begal Payudara, Pelaku Gunakan Atribut Ojol

Ia menekankan pentingnya meningkatkan situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Almuhalid dan personel Polres Buton mendapat sambutan positif dari para pelaku pasar dan masyarakat, yang menyatakan kesediaan mereka untuk membantu menjaga keamanan.

“Kami siap mendukung pilkada ini, dengan tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu liar,” kata salah satu pelaku pasar, Ardi. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga