Menang Quick Count, HATI Tunggu Penetapan Resmi

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 09 Desember 2020
0 dilihat
Menang Quick Count, HATI Tunggu Penetapan Resmi
Ilmiati Daud (baju putih/kanan) dan simpatisannya. Foto: Ist.

" Mudah-mudahan sesuai dengan hasil survei, kita menunggu penetapan. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Penghitungan cepat atau quick count  lembaga survei The Haluoleo Institute (THI) menyatakan pasangan calon Pilkada Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud (HATI) unggul sementara atas rivalnya Arhawi-Hardin Laomo (HALO).

Hasil quick count dengan suara masuk sebesar 98,6 persen menunjukkan paslon HATI sudah mencapai 51,5 persen dan HALO 48,5 persen.

Menanggapi kemenangannya, pasangan HATI merasa bersyukur dan berharap apapun hasilnya adalah yang terbaik sesuai dengan hati nurani masyarakat Wakatobi.

"Mudah-mudahan sesuai dengan hasil survei, kita menunggu penetapan," kata Ilmiati, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Surunuddin-Rasyid Menang Versi Hitung Cepat PPI

Calon Wakil Bupati Wakatobi ini mengaku, sudah melihat bagaimana pendukungnya di Pulau Kaledupa nampak sangat gembira atas kemenangan HATI, sehingga euforia tak terelakkan.

"Euforianya luar biasa, cuma tadi saya di Kaledupa saya bilang jangan ada konvoi, kita puji syukur saja kalau kemenangan ini untuk HATI Alhamdulillah. Kita berharap memang ada perubahan di Wakatobi ke depan," ungkap politisi muda ini.

Sementara itu kepada rivalnya, HATI mengungkapkan, sebagai petarung apapun hasilnya menang atau kalah diharapkan terus dapat bersinergi bersama-sama membangun Wakatobi.

"Kita ingin melihat Wakatobi jauh lebih baik lagi, masyarakatnya lebih sejahtera," tutupnya. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga