Mistik: Pria Ini Diserang dan Diseret Mahkluk Halus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 November 2021
0 dilihat
Mistik: Pria Ini Diserang dan Diseret Mahkluk Halus
Seorang pria yang diserang hantu terekam CCTV. Foto: Repro Detik.com

" Pria tersebut mulai merasakan ada yang janggal dan memutuskan untuk bergegas pergi, tetapi ia tiba-tiba jatuh tersungkur "

KOLOMBIA, TELISIK.ID - Momen mengerikan tertangkap kamera pengawas di sebuah tempat kebugaran di Kolombia beredar viral di TikTok.

Dilansir detik.com, dalam video seorang pria yang sedang berolahraga tiba-tiba tampak seperti diseret oleh makhluk tak kasat mata.

Berolahraga di tempat kebugaran merupakan rutinitas normal yang biasa dilakukan banyak orang. Namun, bagaimana jadinya jika rutinitas tersebut berubah menjadi insiden mengerikan diserang hantu.

Kejadian ini dialami seorang pria di Kolombia saat dirinya sedang berolahraga di tempat kebugaran seorang diri pada siang hari.

Video viral ini diunggah oleh akun TikTok @carlosruizoficiall dan dibagikan ulang oleh akun @donnieahmad.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berbusana baju hitam lengkap dengan masker berwarna senada sedang melakukan pemanasan sebelum dirinya diserang makhluk halus.

Tak berapa lama setelah menjalani sesi pemanasan, tampaknya ia mulai menyadari barang-barang di sekelilingnya bergerak sendiri.

Baca Juga: Sejarah Baru, Abdullah Hammoud Menjadi Wali Kota Muslim Pertama di Amerika

Baca Juga: Ratu Elizabeth Desak Pemimpin Dunia Lakukan Aksi Nyata Atasi Pemanasan Global

Dalam rekaman kamera pengawas, pria yang tidak disebutkan namanya itu terlihat sedang melakukan pemanasan seorang diri di siang bolong.

Kemudian saat dirinya sedang melihat ke cermin, perlahan peralatan di belakangnya tampak bergerak sendiri. Sebuah alat peraga berbentuk bola meluncur ke arahnya dengan sendirinya.

Pria tersebut mulai merasakan ada yang janggal dan memutuskan untuk bergegas pergi, tetapi ia tiba-tiba jatuh tersungkur.

Dalam video, kaki kanannya seperti terangkat tinggi ke udara dan seolah-olah ia diseret di lantai oleh sesuatu yang tak kasat mata.

Syok dengan insiden itu, pria tersebut langsung berdiri dan bergegas pergi sambil meninggalkan barang-barangnya di tempat gym.

Dalam unggahannya yang lain, pria itu terlihat berlari ke bawah dan berbicara dengan seorang anggota staf di meja depan untuk menjelaskan bahwa dia baru saja diserang oleh hantu.

Tidak ada informasi lebih lanjut apakah video tersebut adalah rekaman asli atau rekayasa. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga