PAN Siap Jemput Kemenangan di Tujuh Daerah Pilkada

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 04 November 2020
0 dilihat
PAN Siap Jemput Kemenangan di Tujuh Daerah Pilkada
Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh. Foto: Kardin/Telisik

" Semua kader di tujuh kabupaten senantiasa bekerja ekstra memenangkan Paslon yang didukung. Dan kami siap menjemput kemenangan besar. "

KENDARI, TELISIK.ID - DPW PAN Sultra begitu serius memperjuangkan semua kandidat dukungan di Pilkada 2020.

Bahkan PAN Sultra menargetkan semua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung, bisa menang seratus persen.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan, pihaknya telah melakukan analisa perhitungan politik yang mendalam dan menyeluruh terhadap peta politik di lapangan dengan arah memenangkan kandidat.

Pihaknya juga yakin dengan kerja keras atas strategi politik yang digagas, dapat mengantarkan kepada misi menjuarai perhelatan Pilkada 9 Desember nanti.

"Semua kader di tujuh kabupaten senantiasa bekerja ekstra memenangkan Paslon yang didukung. Dan kami siap menjemput kemenangan besar," katanya Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Ini Tiga Paslon Populer di Pilkada Sultra

Semua kader di tujuh daerah yang gelar Pilkada, kata dia, wajib bergotongroyong, bersinergi dalam bekerja memenangkan figur yang diusung. Termasuk anggota dewan Fraksi PAN juga harus turut andil bergerak membantu.

Politisi yang karib disapa ARS ini menekankan, setiap kader tidak diperkenankan bekerja maupun bergerak di luar koridor perintah.

"Semua harus satu komando, satu instruksi dan satu misi. Kekompakan harus senantiasa dijaga dan ditumbuhkan antara sesama kader maupun dengan komponen partai koalisi lainnya," cetus Ketua DPRD Sultra itu.

"Jika ditemukan kader yang bekerja di luar perintah partai, maka akan dijatuhi sanksi yang tegas. Tidak ada kata kompromi," pungkasnya. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga