Peletakan Batu Pertama Masjid Al Hidayah, Lukman Abunawas Beri Batuan Dana dan Material

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 17 Maret 2024
0 dilihat
Peletakan Batu Pertama Masjid Al Hidayah, Lukman Abunawas Beri Batuan Dana dan Material
Lukman Abunawas meletakkan batu pertama pembangunan Masid Al Hidayah. Foto: Ist.

" Lukman Abunawas meletakkan batu pertama di Masjid Al Hidayah, Kompleks BTN Green Anoa Desa Puuso Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan "

KENDARI, TELISIK.ID - Lukman Abunawas meletakkan batu pertama di Masjid Al Hidayah, Kompleks BTN Green Anoa Desa Puuso Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, juga memberi bantuan dana Rp 50 juta dan semen 50 zak, Sabtu (16/3/2024).

Selaku Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas hadir di Masjid Al Hidayah meletakkan batu pertama dan disaksikan masyarakat sekitar.

Masjid tersebut dibangun agar dapat dimanfaatkan oleh warga Kompleks BTN Green Anoa Desa Puuso Jaya dan sekitarnya dalam menunaikan ibadah.  

Lukman Abunawas berharap semoga dengan diresmikannya masjid ini dapat memberikan kebaikan bagi kita semua, sehingga dapat menjadi insan yang lebih baik.

Baca Juga: Lukman Abunawas Ceramah Ramadan di Masjid Baitul Izzah Kendari, Sampaikan 3 Hal Ini

Baca Juga: Lukman Abunawas Hadir Acara Muktamar DMI di Jakarta

Lukman Abunawas bersyukur kepada Allah SWT, karena selalu memberikan nikmat dan syafaat, sehingga dapat melakukan peletakan batu pertama di Masjid Al Hidayah.

Lukman Abunawas bersama pengurus Masjid Al Hidayah. Foto: Ist

 

“Masjid dijadikan pusat ibadah untuk umat Muslim, dan Ramadan ini akan mengalirkan amal selama masjid ini berdiri,” kata Lukman Abunawas.

Ia juga berharap semoga masjid tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dijaga bersama serta dijadikan pusat ibadah bagi warga masyarakat. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga