Pemkot Kendari Gaet Pemprov DKI Jakarta Guna Tunjang Program Kerja

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
0 dilihat
Pemkot Kendari Gaet Pemprov DKI Jakarta Guna Tunjang Program Kerja
Untuk menunjang program dan kinerja di Kota Kendari, pemkot kini bangun kemitraan dan sinergitas bersama Pemprov DKI Jakarta. Foto: Ist.

" Dalam rangka menunjang program dan kinerja di Kota Kendari, pemkot kini bangun kemitraan dan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dalam rangka menunjang program dan kinerja di Kota Kendari, pemkot kini bangun kemitraan dan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan, kunjungan kerja di awal tahun ini dilaksanakan dalam rangka membangun kemitraan antar daerah terutama pengusulan hibah guna menunjang pelayanan publik di Kota Kendari.

Kemitraan tersebut selain untuk menunjang pelayanan publik, juga membangun Kota Kendari berdasarkan kebutuhan masyarakat, yakni ketersediaan pelayanan publik yang menyangkut kebutuhan hidup masyarakat  yang harus terpenuhi.

Baca Juga: Pemkot Kendari Target Kota Layak Anak di Tengah Maraknya Gepeng

"Alhamdulilah, pemerintah provinsi bersedia menerima kunjungan kerja kami. Mudah-mudahan Pemprov DKI bisa memberikan dukungan," kata Asmawa, Rabu (18/1/2023).

Asisten Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, menyambut baik kehadiran jajaran pemkot dan DPRD Kendari. Ia berjanji akan memberikan dukungan sarana penunjang pelayanan di Kota Kendari.

Baca Juga: Pemkot Kendari Kerahkan Aparatnya Bersihkan Teluk Kendari

Sekedar informasi, sebelumnya Pemkot Kendari telah mengajukan permohonan hibah kendaraan operasional di antaranya Mobil Dump Truck, Compactor Truck, Crane, Pemadam Kebakaran, dan kendaraan operasional penunjang lainnya.

Oleh karena itu melalui beberapa hibah ini diharapkan dapat mendukung tersedianya pelayanan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya.

Kunjungan kerja ini selain dihadiri oleh Pemprov DKI Jakarta juga Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari LM Rajab Jinik, dan sejumlah pejabat lingkup Pemkot Kendari di Balai Kota DKI Jakarta. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga