Dharma Wanita Sultra Bakal Beri Santunan Anak Yatim

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Rabu, 10 November 2021
0 dilihat
Dharma Wanita Sultra Bakal Beri Santunan Anak Yatim
Peserta sekaligus anggota dari Dharma Wanita Persatuan Sultra. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Salah satunya adalah kegiatan positif yaitu membantu meringankan beban saudara-saudara yatim dengan memberikan santunan kepada mereka "

KENDARI, TELISIK.ID - Di momen Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-22, Dharma Wanita Sultra akan melakukan berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah kegiatan positif yaitu membantu meringankan beban saudara-saudara yatim dengan memberikan santunan kepada mereka.

Ketua Dharma Wanita Sultra, Hj. Sulastri Hado, SH, MH sebagai penanggung jawab, akan memimpin dan mengarahkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT tersebut.

Diketahui bahwa santunan anak yatim yang akan diberikan yakni berupa beras, mi instan, gula pasir, telur, dan minyak goreng.

Baca Juga: Diajak Keliling Kota, Bocah Ditemukan di Masjid Al-Alam Akhirnya Berjumpa Keluarga

Baca Juga: BPR Bahteramas Dilebur, Ini Alasannya

Selain itu juga, telah disampaikan kepada Ketua DWP OPD dan Ketua DWP instansi vertikal bersama jajarannya untuk dapat berbagi dan menyumbangkan sebahagian rezekinya untuk diberikan kepada anak yatim.

Untuk sumbangan itu sendiri, dapat diantarkan di Sekretariat Dharma Wanita Sultra mulai tanggal 15 s/d 18 November 2021. (C-Adv)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga