adplus-dvertising

Pencarian Eril Ada Kabar Baik, Ridwan Kamil Cuti dan Bertolak ke Swiss

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 09 Juni 2022
761 dilihat
Pencarian Eril Ada Kabar Baik, Ridwan Kamil Cuti dan Bertolak ke Swiss
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril merupakan anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Foto: Repro Instagram @ataliapr

" Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang merupakan anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kini ada kabar baik "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang merupakan anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kini ada kabar baik.

Kabar baik tersebut disampaikan Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI), Judha Nugraha, seperti dikutip dari Suara.com - jaringan Telisik.id, Kamis (9/6/2022).

Hanya saja, Judha Nugraha belum bisa menyampaikan detail perkembangannya. Hal itu masih menunggu konfirmasi dari KBRI di Swiss.


"Terkait progres penemuan Eril, dapat kami sampaikan memang ada progres," kata Judha dalam jumpa pers, dikutip dari Suara.com, Kamis (9/6/2022).

"Namun saat ini KBRI masih menunggu konfirmasi dan informasi detail dari kepolisian Bern. Jika telah mendapat informasi secara resmi, secara khusus rencananya dari KBRI Bern akan mengadakan sesi press release khusus terkait hal ini," kata Judha melanjutkan.

Baca Juga: Dinyatakan Meninggal, Keluarga Sampaikan Permintaan Maaf Atas Nama Almarhum Eril

Dari kabar baik itu, Ridwan Kamil langsung mengambil cuti selama 11 hari dan bertolak ke Swiss.

Baca Juga: Eril Anak Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal Dunia, Nabila Ishma Beri Pesan Menyentuh

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Biro Administrasi Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya di Gedung Pakuan, Bandung. Kang Emil bertolak ke Swiss hari ini, Kamis (9/6/2022).

Sebelumnya, dikutip dari cnbcindonesia.com, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern telah memastikan otoritas kota dan pemerintah Swiss melakukan upaya maksimal untuk mencari Emmeril "Eril" Khan Mumtadz (23).

Dimana pencarian terhadap Eril telah dilakukan sejak ia dinyatakan hilang di Sungai Aare Swiss sejak 26 Mei 2022. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga