Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Ukraina di Turnamen Toulon Cup 2024

Merdiyanto , telisik indonesia
Selasa, 04 Juni 2024
0 dilihat
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Ukraina di Turnamen Toulon Cup 2024
Timnas Indonesia U-20 akan melawan Ukraina pada pertandingan pertama Grup B Turnamen Toulon Cup 2024 di Prancis. Foto: Repro Bola.net

" Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri akan melawan Timnas Ukraina pada pertandingan pertama Grup B Toulon Cup 2024 di Venue Stade Jules-Ladoumèguel, Selasa (4/6/2024) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri akan melawan Timnas Ukraina pada pertandingan pertama Grup B Toulon Cup 2024 di Venue Stade Jules-Ladoumeguel, Selasa (4/6/2024) malam.

Dikutip dari Bola.net, Garuda muda punya persiapan yang matang jelang berhadapan dengan Ukraina di ajang Turnamen Toulon Cup 2024 di Prancis. Sebelumnya asuhan Indra Sjafri ini sudah melakukan pelatihan di Jakarta dan Como, Italia.

Timnas Indonesia dapat amunisi tambahan dari pemain diaspora. Nama-nama seperti Jens Raven dan Dion Markx digadang-gadang jadi pemain kunci bagi Garuda muda. Dimana, kedua pemain itu bermain di Belanda dan punya pengalaman di level junior.

Sedangkan Ukraina di Toulon Cup 2024  menurunkan skuad U-23. Ini adalah tim yang disiapkan untuk bermain di Olimpiade Paris 2024, mereka pernah menembus semifinal Euro U-21 2023 lalu. Ukraina diperkuat beberapa pemain yang sudah punya caps senior.

Dikutip dari Bisnis.com, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri diprediksi akan menduetkan Dion dengan Muhammad Iqbal Gwijangge di jantung pertahanan.

Baca Juga: Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven Disetujui Komisi III DPR RI

Untuk lini tengah akan diisi Welberlieskott De Halim Jardim yang bermain di Sao Paulo, Brasil, ia akan berduet dengan Figo Denis serta Ji Da Bin.

Sementara, Arkhan Kaka Putra Purwanto yang bermain untuk Persis Solo, akan berduet dengan nama baru Jens Raven dari FC Dordrecht. Mereka akan menjadi ujung tombak Garuda muda.

Turnamen Toulon Cup 2024 diikuti 10 tim, dibagi menjadi dua grup yakni Grup A dan Grup B. Dimana, Grup A dihuni timnas Pantai Gading U-20, Prancis U-20, Korea Selatan U-21, Meksiko U-23, dan Arab Saudi U-23.

Sedangkan untuk Grup B Turnamen Toulon Cup 2024 diisi timnas Indonesia U-20, Italia U-21, Jepang U-19, Panama U-23, dan Ukraina U-23.

Prediksi skor Timnas Indonesia U-20 vs Ukraina di Turnamen Toulon Cup 2024

Skor Indonesia vs Ukraina 1-0

Skor Indonesia vs Ukraina 1-2

Skor Indonesia vs Ukraina 0-1

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Calvin Verdonk Latihan Bersama Timnas Indonesia Meski Naturalisasi Belum Beres, Ini Alasannya

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-20 vs Ukraina di Turnamen Toulon Cup 2024 di Prancis, seperti dilansir dari Bola.net.

Indonesia U-20 (4-3-3): Ikram Al Giffari; Welber Jardim, Dion Markx, Kadek Arel, Tim Geypens; Iqbal Gwijangge, Sem Yvel, Toni Firmansyah; Riski Afrisal, Jens Raven, Mauresmo Hinoke.

Pelatih: Indra Sjafri.

Timnas Ukraina (4-3-3): Kiril Fesyun; Oleksiy Sych, Roman Didyk, Kostyantyn Vivcharenko, Oleksandr Martynyuk; Kyrylo Sigeev, Mykola Mykhaylenko, Yegor Yarmolyuk; Nazar Voloshyn, Danylo Sikan, Igor Krasnopir. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga