Pria Ini Kedapatan Bercinta dengan Buaya, Kaki Terikat dan Mata Tertutup

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 21 Oktober 2022
0 dilihat
Pria Ini Kedapatan Bercinta dengan Buaya, Kaki Terikat dan Mata Tertutup
Rupert Darwin, pria berusia 59 ini kedapatan berhubungan intim dengan buaya. Buaya sepanjang 12 kaki terikat dan mata tertutup. Foto: Twitter

" Rupert Darwin, pria berusia 59 ini kedapatan berhubungan intim dengan buaya. Buaya sepanjang 12 kaki terikat dan mata tertutup bulan lalu, dia menjadi korban penyerangan seksual reptil dalam beberapa kali sehari "

LONDON, TELISIK.ID - Rupert Darwin, pria berusia 59 ini kedapatan berhubungan intim dengan buaya. Buaya sepanjang 12 kaki terikat dan mata tertutup bulan lalu, dia menjadi korban penyerangan seksual reptil dalam beberapa kali sehari.

Melansir Tribunmedan.com, Darwin adalah seorang nelayan yang tinggal di pinggiran kota terpencil. Warga menjulukinya sosok lelaki yang aneh.

Polisi merespon laporan setelah seorang pria baru keluar dari hutan yang tak jauh dari rumah Darwin dan melihat Darwin berhubungan seks dengan buaya di halaman belakang rumahnya.

Baca Juga: Mistik: Deretan Pulau Paling Angker di Dunia, Nomor 4 Mengerikan

Saksi mendengar Darwin mengatakan, "Saat Anda mencoba untuk membunuh seorang pria, itu pekerjaan yang terbaik. Sekarang Anda pelacurku selamanya."

"Itu adalah hal sialan aneh yang pernah saya lihat," kata saksi polisi.

"Buaya itu bahkan tidak bergerak. Rasanya seperti ia tidak rela memberikan kelaminnya untuk bercinta dengan pria itu."

Collier Sheriff merespon dan menangkap Darwin pada beberapa tuduhan kekejaman terhadap hewan dan satu tuduhan menyimpan binatang liar secara ilegal.

Baca Juga: Tim Peneliti Temukan Gunung Es Atlantik Terbelah Jadi Dua

"Buaya itu mencoba untuk makan saya dan ini adalah ajang balas dendam saya, murni dan sederhana. Saya tidak punya daya tarik seksual ke buaya, tapi saya ingin mengajarkan jalang ini pelajaran. Aku bisa saja membunuhnya, tapi itu akan menjadi terlalu mudah. Dia mendapatkan apa yang dia layak."

Melansir Stylislisa.com, Darwin juga mengatakan kepada polisi ia telah merencanakan untuk memenggal ekor buaya dan menarik gigi sebagai bagian dari skema balas dendam.

Darwin mengaku buaya sudah menggigit celananya ketika ia sedang memancing di rawa dan mencoba menyeretnya ke dalam air. Darwin berhasil melarikan diri tanpa cedera, karena itulah ia nekat untuk membalas dendam.

Buaya sedang dirawat karena luka relatif kecil dan diharapkan akan dilepaskan kembali ke alam liar dalam beberapa Minggu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga