Profil Lengkap Pamungkas, Penyanyi yang Gosok HP Fans ke Alat Kelamin

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 09 Oktober 2022
0 dilihat
Profil Lengkap Pamungkas, Penyanyi yang Gosok HP Fans ke Alat Kelamin
Sosok Pamungkas yang trending di media sosial Twiiter karena melakukan aksi tidak senonoh saat manggung. Foto: Repro Instagram Pamungkas

" Pemilik nama lengkap Rizky Ramhadian Pamungkas ini lahir pada 14 April 1993. Dirinya mulai masuk ke dunia musik sejak umur 8 tahun "

JAKARTA, TELISIK.ID  - Sosok penyanyi Pamungkas tetiba trending di media sosial Twiitter. Penyanyi yang populer dengan lagu To The Bone, melakukan aksi tidak senonoh saat manggung.

Di video yang kemudian viral tersebut, Pamungkas terekam berada di atas panggung dan menggerakkan ponsel penggemarnya ke bagian alat kelaminnya.

Sampai kemarin, sudah ada 12 ribu tweet yang mencatut nama Pamungkas lantaran video viralnya. Hal itu tentunya menimbulkan reaksi yang beragam dari netizen dan banyak yang meluapkan kekesalan mereka.

"Dari dia plagiat karya orang terus ngakuin kalo itu karya dia, gw udah gak respect wkwkwk," kata Netizen dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Pamungkas merupakan penyanyi yang tidak hanya piawai bernyanyi. Pamungkas juga terkenal dengan kepiawaiannya dalam menulis lagu.

Baca Juga: Johannes Robert, Totalitas Jadi Abdi Negara untuk Membangun Sulawesi Tenggara

Pemilik nama lengkap Rizky Ramhadian Pamungkas ini lahir pada 14 April 1993. Dirinya mulai masuk ke dunia musik sejak umur 8 tahun.

Pamungkas sendiri beragama Islam. Pada usianya yang ke-10 tahun Pamungkas memutuskan berhenti dari sekolahnya dan fokus ke dunia musik yang ia geluti.

Pria yang akrab dengan sapaan Mas Pam ini melanjutkan pendidikannya dengan homeschooling.

Di balik gayanya yang nyentrik, Pamukas pernah menjadi pengisi musik di acara Islam Itu Indah yang tayang di Trans TV pada tahun 2013-2014. Pamungkas menyukai sejumlah genre musik di antaranya The Beach Boys, Radiohead, The Beatles, The Smiths, Arctic Monkeys.

Debutnya sebagai penyanyi dimulai pada tahun 2018 dengan lagu berjudul Walk The Talk.

Berikut profil Pamungkas dilansir dari Pikiranrakyat.com.

Baca Juga: Mengenal Agus Tandur, Coach Bertangan Dingin Sukses Kalahkan Tim Raksasa NTT

Nama asli: Rizki Rahmadian Pamungkas

Nama panggung: Pamungkas

Nama panggilan: Mas Pam

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 14 April 1993

Umur: 29 tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Pacar: Nadja Seinda Hafizhah

Akun Instagram: @pamunqkas

Channel YouTube: Pamungkas Official

Pekerjaan: Penyanyi, pencipta lagu, produser rekaman, aktor. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga