Raffi Ahmad Kaget Dikaitkan Kasus Rafael Alun, Bongkar Sumber Harta dan Diteror Investor

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 05 April 2023
0 dilihat
Raffi Ahmad Kaget Dikaitkan Kasus Rafael Alun, Bongkar Sumber Harta dan Diteror Investor
Artis Raffi Ahamad kaget setelah mendengar dirinya dikaitkan dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Foto: Repro Instagram

" Artis inisial R disebut-sebut terlibat dalam dugaan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis inisial R yang disebut-sebut terlibat dalam dugaan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo, membuat publik penasaran. 

Publik pun menebak-nebak dengan menyebut sejumlah artis berinisial R, salah satunya yang paling santer adalah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun kaget dan mengaku merasakan dampak atas hal itu, terutama pada usahanya. Raffi mengatakan banyak diteror oleh sejumlah investor. Mereka kompak menanyakan kabar tersebut. Mereka khawatir dengan nasib usaha yang bekerja sama dengan suami Nagita Slavina itu.

Kepada sejumlah investor yang menghubunginya, Raffi Ahmad memastikan semuanya aman. Sebab, pria asal Bandung itu merasa tidak terlibat dalam pusaran masalah Rafael Alun.

Baca Juga: KPK Periksa Rafael Alun Hari Ini, 25 Artis Diduga Terlibat Pencucian Uang

Baca Juga: Ini Modus Cuci Uang Ala Oknum Kemenkeu, Satu Oknum Capai Rp 35 Triliun

“Aku jawab aman. InsyaAllah aku nggak terlibat dalam masalah itu. Kenal juga enggak,” kata Raffi Ahmad dilansir dari Jawapos.com.

Selain itu Raffi Ahmad kemudian mengungkapkan bahwa kekayaan yang ia miliki adalah uang halal. Ia bahkan menyebutkan beberapa sumber kekayaannya, seperti hasil syuting dan bisnis.

"Sumber kekayaan gue berasal dari mana? Alhamdulillah kalau gitu gue masih syuting sampai sekarang nih ya, bisnis RANS juga Alhamdulillah, gue itu orangnya pintar mengelola uang. Jadi, ya Alhamdulillah banget," jelasnya dilansir dari Insertlive.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga