PSSI: Tiket Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ludes Terjual

Merdiyanto , telisik indonesia
Rabu, 05 Juni 2024
0 dilihat
PSSI: Tiket Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ludes Terjual
Tiket Indonesia vs Irak di lanjutan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ludes terjual. Foto: Repro Cnnindonesia.com

" Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ludes terjual "

JAKARTA, TELISIK.ID - Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ludes terjual. Hal itu disampaikan PSSI melalui Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Irwan Masita.

Sementara untuk pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina, tiket masih tersedia untuk beberapa kategori.

Dikutip dari Okezone.com, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga penting putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dimana, Garuda muda akan berhadapan dengan Irak Kamis (6/6/2024), kemudian Filipina pada Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Terkait tiket bentrok Irak, Marsal menyebut tiket sudah habis terjual. Ia juga menjelaskan mengenai informasi yang menyebut tiket masih tersedia. Kata dia, hal itu karena adanya mekanisme lain dalam penjualan tiket lewat salah satu sponsor PSSI.

“Sekarang tiket di kami sudah habis,” kata Marsal kepada awak media, di Jakarta pada Selasa (4/6/2024).

Baca Juga: Calvin Verdonk Resmi jadi WNI, Siap Bela Timnas Indonesia Bentrok Filipina

“Sampai sekarang, kalau di kami, itu sudah habis yang Irak. Di kami ya. Tapi kan mulai tanggal 2 kemarin, teman-teman tahu ya, kita buka, ada kuota, enggak banyak, hanya 10 ribu. Itu di Livin Mandiri,” terangnya.

Dikutip dari Idntimes.com, kategori tiket yang habis lebih dulu adalah Garuda West/East yang seharga Rp 850 ribu dan Premium East/West senilai Rp 1,25 juta.

“Nah, sisa kuotanya, sisa itu. Dan saya rasa per hari ini mungkin sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket 3 teratas, 2 teratas yang termahal, sudah habis duluan,” sambung Marsal.

Sedangkan untuk tiket Indonesia vs Filipina masih ada, namun hanya tinggal sedikit. Itupun tiket kategori dua terbawah, yakni Upper Garuda seharga Rp 250 ribu dan Garuda South/North senilai Rp 550 ribu.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tiba di Jakarta Jelang Lawan Irak dan Philipina, Rafael Struick dan Ivar Jenner Baru Tiba

"Untuk lawan Irak di kami sudah habis, Filipina masih ada per hari ini, mungkin sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket 4 kategori, 2 kategori yang termahal, sudah habis duluan," kata Marsal.

Perlu diketahui, PSSI hanya menjual 80 sampai 85 persen kapasitas kursi di SUGBK, alias sekitar 60 ribu tiket. Federasi membatasi kuota demi kenyamanan dan keamanan penonton.

"Seperti biasanya kami main di SUGBK itu hanya jual antara 80 persen sampai 85 persen kapasitas, mungkin sekitar 60 ribuan. Kami gak mungkin berani di atas itu karena menjaga keamanan dan lain-lain," tutup Marsal. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga