Rekomendasi Film Horor dan Sci-Fi hingga Drama Percintaan Terbaik Tayang di Bioskop Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 11 Mei 2024
0 dilihat
Rekomendasi Film Horor dan Sci-Fi hingga Drama Percintaan Terbaik Tayang di Bioskop Kendari
Trailer film horor, Vina: Sebelum 7 Hari (kiri), dan cuplikan nuansa romantis (kanan). Foto: m.cineplax21.com

" Warga Kendari dapat menikmati malam Minggu yang seru, dengan menonton rangkaian film terbaik yang ditayangkan di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari dan The Park Kendari XXI, Sabtu (11/5/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kendari dapat menikmati malam Minggu yang seru, dengan menonton rangkaian film terbaik yang ditayangkan di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari dan The Park Kendari XXI, Sabtu (11/5/2024).

Dari film horor yang menegangkan hingga Sci-fi penuh aksi dan drama percintaan nuansa melow, tersaji untuk semua orang, dengan harga tiket mulai dari Rp 45.000.

Sesuai informasi dari cinepolis.co.id, di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari, penonton dapat menikmati tiga judul film yang menarik yaitu Kingdom of the Planet of the Apes, The Architecture of Love (TAOL), dan Vina: Sebelum 7 Hari.

Kingdom of the Planet of the Apes, menawarkan aksi dan sci-fi selama 145 menit dengan empat jadwal tayang yang berbeda di bioskop Cinepolis. Sementara itu, The Architecture of Love (TAOL) menyuguhkan drama percintaan selama 110 menit dengan dua jadwal tayang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Barat Terbaik, Rating Tertinggi Sepanjang Masa Versi IMDb

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2023

Sedangkan film horor, Vina: Sebelum 7 Hari, menawarkan kengerian selama 100 menit dengan banyak pilihan jadwal tayang, memungkinkan penonton untuk memilih waktu yang sesuai dengan preferensi mereka.

Sementara itu, di The Park Kendari XXI, penonton dapat menemukan film yang sama menariknya, seperti, Vina: Sebelum 7 Hari, dan Kingdom of the Planet of the Apes. Dengan harga tiket sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 50.000.

The Park Kendari XXI menawarkan kenyamanan dan pengalaman menonton yang unik dengan lokasi mereka yang strategis di The Park Kendari. Dengan jadwal yang mirip dengan Cinepolis, penonton memiliki lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan waktu tayang dengan jadwal mereka. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga