Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa Edukasi Masyarakat di Mall Mandonga Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 09 Maret 2024
0 dilihat
Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa Edukasi Masyarakat di Mall Mandonga Kendari
Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa, saat memberikan himbauan pada pengguna jalan yang melintasi Mall Mandonga Kendari. Foto: Kolase

" Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 menggelar sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas di kawasan Mall Mandonga Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 menggelar sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas di kawasan Mall Mandonga Kota Kendari, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, lancar, dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Tim Satgas Preemtif memberikan penyuluhan kepada masyarakat pengguna jalan, baik pengendara roda dua, pengemudi roda empat dan roda enam, serta pedagang dan pengunjung Mall Mandonga.

Baca Juga: Pemkot Kendari dan BNPB Salurkan Bantuan Warga dan Bakal Ganti Kerugian RS Santa Anna

Mereka juga membagikan brosur imbauan Kamseltibcarlantas dan memasang stiker imbauan pada kendaraan bermotor.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Anoa 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Kendari," kata Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif, AKP Izak.

Baca Juga: Rusak Parah, RS Santa Anna Kendari Sementara Tak Beroperasi

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Salah seorang pengunjung Mall Mandonga, Ibu Ana, mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengingatkan untuk selalu tertib berlalu lintas.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan," ucapnya. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga