Siska Karina Imran Harap Pj Wali Kota Perhatikan Warga Kota Kendari

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 29 September 2022
0 dilihat
Siska Karina Imran Harap Pj Wali Kota Perhatikan Warga Kota Kendari
Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran berpamitan di Sekretariat DPRD Kota Kendari karena masa jabatannya akan segera berakhir. Foto: Musdar/Telisik

" Siska berharap siapapun Pj wali kota nantinya, bisa mengetahui dan memperhatikan keinginan para pegawai dan seluruh masyarakat Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir-Siska Karina Imran akan segera berakhir. Selanjutnya roda pemerintahan Kota Kendari dijalankan Pj wali kota.

Siska menitip pesan kepada pegawai di Kota Kendari baik ASN maupun non ASN untuk terus meningkatkan kinerja sehingga Pj ke depan tetap memberdayakan pegawai yang ada.

Siska berharap siapapun Pj wali kota nantinya, bisa mengetahui dan memperhatikan keinginan para pegawai dan seluruh masyarakat Kota Kendari.

Politikus NasDem ini juga meminta doa agar dirinya senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT dan ke depan bisa kembali memimpin Kota Kendari.

Baca Juga: DPRD Kendari Sepakat Pj Wali Kota Boleh Pecat hingga Mutasi ASN

Baca Juga: Diduga Gegara Lagu, 2 Kelompok Mahasiswa Kendari Terlibat Bentrok

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sulawesi Tenggara, Muliadi menyampaikan, SK kemendagri terkait pengangkatan Pj wali kota terbit setelah masa jabatan Wali Kota Kendari berakhir.

"Tidak mungkin SK keluar tanggal 8 atau tanggal 7 sementara akhir masa jabatan wali kota 9 Oktober," ucap Muliadi baru-baru ini.

Muliadi menjelaskan, karena SK mendagri terbit setelah masa jabatan wali kota berakhir, maka Gubernur Ali Mazi akan menunjuk Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala sebagai Plh wali kota. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga