Sweet Home Season Dua Segera Tayang Tahun Ini

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
0 dilihat
Sweet Home Season Dua Segera Tayang Tahun Ini
Netflix pamerkan potongan adegan serial Sweet Home season 2 jelang tayang paruh kedua 2023. Foto: Repro Cnnindonesia.com

" Netflix akhirnya merilis foto adegan Sweet Home season 2 yang dijadwalkan tayang tahun ini "

JAKARTA, TELISIK.ID - Netflix akhirnya merilis foto adegan Sweet Home season 2 yang dijadwalkan tayang tahun ini. Layanan streaming ini bahkan merilis dua foto dari season baru drama Korea tersebut.

Melansir Sindonews.com, di dalam foto itu memperlihatkan Cha Hyun Soo dan Pyeon Sang Wook berjalan di sebuah ruangan di dalam gedung. Keduanya terlihat begitu rapi. Pyeon Sang Wook memakai setelan jas warna abu-abu dengan kemeja hitam.

Mengutip Cnnindonesia.com, Cha Hyun-su terlihat mengenakan setelan jas hitam tanpa kemeja atau kaus di dalamnya, membuat tubuh Cha Hyun Soo yang penuh darah terlihat jelas.

Sedangkan gambar kedua memperlihatkan Lee Eun-yu (Go Min-si) dengan segala luka di tubuhnya berada di dalam ruangan yang begitu gelap, dengan memegang senter sebagai penerangannya, dia pun pada lengan kanan yang dibalut dengan kain.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru, Green House. Namun, tiba-tiba muncul monster dan penghuni terjebak dalam gedung.

Baca Juga: Tradisi Seks Nyeleneh di Yunani: Semua Pria Biseksual

Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Sin dan lainnya kembali untuk musim kedua. Setelah nyaris kabur dari Green House, Cha Hyun Soo ditangkap oleh militer, sementara Pyeon Sang Wook muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Netflix tahun lalu mengonfirmasi produksi Sweet Home season 2 dan season 3 yang diumumkan lewat video singkat yang menampilkan judul serial tersebut diiringi soundtrack musim pertama.

"Sweet Home season 2+3," keterangan dalam video yang diunggah Netflix dikutip dari Cnnindonesia.com.

Sejumlah pemeran lama dipastikan kembali dalam sekuel Sweet Home yang masih diarahkan sutradara Lee Eung-bok, seperti Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Go Min-si, dan Park Kyu-young.

Baca Juga: Awas, 4 Kebiasaan Buruk Ini Harus Hindari Agar Sehat dan Bugar di Usia Tua

Selain itu, Sweet Home season 2 bakal diramaikan dengan kehadiran pemain baru yang diperankan Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, dan Jung Jin-young.

"Mereka siap melanjutkan kisah yang belum tersampaikan mengenai para penyintas Green Home," keterangan tertulis Netflix.

Belum ada detail jadwal tayang Sweet Home season 2. Namun, serial hasil adaptasi webtoon bertajuk serupa itu dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2023. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga