Deretan Wanita Asia Paling Cantik dan Hot, Pria Jomblo Pasti Meleleh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 24 Januari 2023
0 dilihat
Deretan Wanita Asia Paling Cantik dan Hot, Pria Jomblo Pasti Meleleh
Marian Rivera masih kerap mendominasi jagat hiburan Filipina sebagai aktris dan model. Wanita blasteran Filipina dan Spanyol ini bahkan pernah beberapa kali masuk dalam daftar 100 wanita paling seksi di dunia versi majalah FHM. Foto: Preview.ph

" Wilayah Asia dipenuhi dengan wanita-wanita seksi dan cantik. Memang, secara popularitas, artis-artis wanita Asia belumlah sepopuler selebritis di benua Amerika. Namun wanita Asia juga tak kalah hot dan cantik "

KENDARI, TELISIK.ID - Wilayah Asia dipenuhi dengan wanita-wanita seksi dan cantik. Memang, secara popularitas, artis-artis wanita Asia belumlah sepopuler selebritis di benua Amerika. Namun wanita Asia juga tak kalah hot dan cantik.

Berikut Telisik.id merangkum deretan wanita Asia paling cantik dan hot dilansir dari berbagai sumber:

1. Marian Rivera

Melansir Uzone.id, Marian Rivera masih kerap mendominasi jagat hiburan Filipina sebagai aktris dan model. Wanita blasteran Filipina dan Spanyol ini bahkan pernah beberapa kali masuk dalam daftar 100 wanita paling seksi di dunia versi majalah FHM.

Baca Juga: Deretan Wanita Paling Cantik Sepanjang Tahun 2022

2. Fan Bingbing

Dunia mengenalnya sebagai aktris Tiongkok dengan bayaran termahal saat ini. Dunia juga mengenalnya sebagai wanita Asia berpenampilan paling glamor sekaligus hot saat ini. Begitu kuatnya pamor Fan Bingbing, sampai-sampai akun fanpage resminya mendapat verifikasi langsung dari Instagram.

3. Alodia Gosiengfiao

Melansir Top10indo.com, walaupun masih muda, Alodia Gosiengfiao yang berasal dari Filipina ini memiliki segudang prestasi. Namanya bahkan masuk dalam daftar wanita paling cantik di Asia, sejajar dengan nama top seperti Zhang Ziyi dan Gong Li.  Wajar, ia dikenal sangat pandai memukau publik, tak hanya dengan kecantikan dan keseksiannya, namun juga dengan bakat serta talentanya.

Baca Juga: Deretan Wanita Cantik yang Tampil di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bikin Gagal Fokus

Alodia Gosiengfiao dikenal sebagai seorang cosplayer atau costume player profesional. Ia sering berkeliling dunia dengan mengenakan berbagai pakaian tokoh fiksi, seperti Green Lantern, Baroness, dan Black Widow. Selain itu, Alodia juga memiliki bakat musik yang tinggi dan sangat hobi bermain video game.

4. Tao Okamoto

Supermodel asal Jepang ini telah mulai dikenal luas sebagai aktris pendatang baru berbakat di Hollywood, seperti salah satu buktinya dapat dilihat di film The Wolverine bersama dengan aktor Hugh Jackman. Wajah cantik dan tubuh seksinya telah banyak menghiasi berbagai halaman majalah dan iklan ternama dunia. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga