UHO Bagi Kuota Internet 50 GB Per Bulan Buat Mahasiswa dan Dosen

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 02 September 2020
0 dilihat
UHO Bagi Kuota Internet 50 GB Per Bulan Buat Mahasiswa dan Dosen
Ilustrasi paket data. Foto: google

" Kami sampaikan ke pada bapak/ibu ketua jurusan/koordinator program studi lingkup UHO untuk memberitahukan ke pada dosen dan mahasiswa di unit kerjanya masin-masing. "

KENDARI, TELISIK.ID - Universitas Halu Oleo (UHO) kini membagikan kuota internet 50 GB per bulan untuk mahasiswa dan dosen yang ada di lingkup kampus itu.

Keputusan tersebut, berdasarkan tindak lanjut dari surat Dirjen Dikti Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Nomor: 821/E.E1/SP2020 tertanggal 27 Agustus 2020, perihal pemberian kuota internet terhadap mahasiswa dan dosen, sebagai implementasi dari SKB 4 tentang panduan pembelajaran pada tahun ajaran 2020/2021 di masa pandemi COVID-19.

Kemendikbud melalui Dirjend Pendidikan Tinggi akan memberikan bantuan kuota sebesar 50 GB per bulan.

Baca juga: Sebagian Sekolah di Kendari Belum Bisa Belajar Tatap Muka

Sehubungan dengan hal tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik UHO, La Hamimu, menyampaikan ke pada mahasiswa dan dosen melalui surat edaran nomor: 4511/UN29.1/PP/2020, mengenai pemutakhiran data kontak dosen dan mahasiswa pada 1 September 2020.

“Kami sampaikan ke pada bapak/ibu ketua jurusan/koordinator program studi lingkup UHO untuk memberitahukan ke pada dosen dan mahasiswa di unit kerjanya masin-masing,” kata La Hamimu.

melalui surat edaran tersebut, La Hamimu menyampaikan, untuk segera mengupdate data kontak berupa alamat email (Domain uho.ac.id) dan nomor Handphone yang aktif melalui laman: http//ofc.uho.ac.id palin lambat 7 September 2020.

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga