Usai Dilantik, Haliana Paparkan Program 100 Hari Kerja

Boy Candra Ferniawan, telisik indonesia
Senin, 28 Juni 2021
0 dilihat
Usai Dilantik, Haliana Paparkan Program 100 Hari Kerja
Bupati Haliana dan Wakil Bupati Ilmiati Daud Saat bertemu simpatisan. Foto: Ist.

" Semoga kita semua bersama mengawal perjuangan kedepan untuk mengangkat nama Wakatobi melalui berbagai program kerja yang telah kami canangkan "

WAKATOBI, TELISIK ID - Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud membeberkan target 100 hari kerja saat menggelar pertemuan dengan tim sukses dan simpatisan, Selasa (28/6/2021).

Bupati Wakatobi, H Haliana SE, dalam sambutannya meminta seluruh tim, simpatisan, dan seluruh masyarakat Wakatobi untuk bersama mengawal perjuangan kedepan, yakni mewujudkan visi misi yang diusung saat kampanye pada Pilbup Wakatobi tahun 2020 lalu.

"Semoga kita semua bersama mengawal perjuangan kedepan untuk mengangkat nama Wakatobi melalui berbagai program kerja yang telah kami canangkan,” ungkap Haliana.

Baca Juga: Peringati HANI, Pemkab Buton Utara Bakal Bentuk Desa Bebas Narkoba

Sekian itu, ia menambahkan, usai dilantik dan diambil sumpahnya pihaknya akan segera ke Wakatobi guna menyampaikan program kerja prioritas untuk 100 hari kedepan.

“Semoga masyarakat Wakatobi secepatnya tersentuh dengan program kerja yang kami tawarkan. Dan ini nanti kami akan sampaikan karena masuk dalam program kerja 100 hari ke depan,” tambahnya.

Senada dengan itu, Ilmiati Daud menerangkan, jabatannya sebagai Wakil Bupati Wakatobi merupakan kesempatan kedua.

“Ini adalah kesempatan kedua. Kami berkomitmen untuk mewujudkan visi misi saat kampanye beberapa bulan lalu,” terang Ilmiati Daud.

Baca Juga: Diduga Terlibat Korupsi, BKN Hapus Data Pegawai di Mubar

Untuk diketahui, sejumlah program yang dibeberkan di hadapan masyarakat Wakatobi pada 2020 lalu saat menyapaikan visi dan misi dalam kampanye, dicenangkan dalam program 100 hari kerja bila nanti menjadi pemimpin pilihan masyarakat Wakatobi.

Di antaranya yaitu program pendidikan, kesehatan, perikanan hingga program Wakatobi Emas, serta juga program merdeka belajar, seperti beasiswa dan pakaian seragam akan dilaunching pada 100 hari kerja pertama.

Seluruh program nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Wakatobi. (B)

Reporter: Boy Candra Ferniawan

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga