Ali Mazi Bertekad NasDemkan Sulawesi Tenggara

Kardin

Reporter

Jumat, 23 September 2022  /  3:56 pm

Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi bertekad membirukan Sulawesi Tenggara pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: Kardin/Telisik.

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menyakini pada Pilgub 2024, partainya kembali terpilih menjadi gubernur.

Tak sampai di situ, Ali Mazi juga bertekad bakal menasdemkan Sulawesi Tenggara, terutama pada jabatan bupati/wali kota serta perolehan kursi DPRD.

"Kita birukan, kita NasDemkan Sulawesi Tenggara ini," cetusnya yang diikuti tepuk tangan meriah oleh peserta rapat konsolidasi DPW NasDem Sulawesi Tenggara di Kendari, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Ali Mazi: Kery Saiful Konggoasa The Next Gubernur Sulawesi Tenggara

Baca Juga: Bersama NasDem, Kery Saiful Konggoasa: Kita Rebut Semua Kursi DPRD

Ia meyakini, akan memenangkan pertarungan politik 2024 mendatang. Ia juga bakal meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD, termasuk DPR RI.

"Untuk kursi DPR RI kita naikan menjadi 2 kursi. Bagaimana, sanggup," tanya Ali Mazi yang dijawab "sanggup" oleh para kader.

Sementara, Kery Saiful Konggoasa saat di hadapan para pendukung dan simpatisan menyampaikan bakal memenuhi jumlah kursi di legislatif.

"Kita rebut kursi ketua DPRD, jangan sisakan satu kursi. Kita rebut semua," ucap Kery. (B)

Penulis: Kardin