Bahaya Hubungan Seks di Kolam Renang Bagi Wanita

Adinda Septia Putri

reporter

Sabtu, 29 Juli 2023  /  9:46 pm

Berhubungan seks di kolam tak dianjurkan karena membahayakan organ intim wanita. Foto: Jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com

KENDARI, TELISIK.ID - Berhubungan seks di kolam renang tak jarang jadi fetish atau fantasi seks yang ingin dicoba pasangan suami istri. Namun tahukah Anda, hal tersebut ternyata berbahaya, khususnya bagi wanita.

Dilansir dari Drem.co.id, berhubungan seks di kolam renang sangat tak dianjurkan karena bisa membahayakan kesehatan organ reproduksi. Hal ini dibahas detail oleh dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) dan dr. Aldika Akbar, spesialis obstetri dan ginekologi di akun Instagram mereka.

"Berhubungan seksual di dalam air memberikan sensasi dan tantangan tersendiri. Bath tub, pemandian air hangat, kolam renang, laut atau alam terbuka lainnya adalah contoh lokasi yang mungkin menawarkan aktivitas seksual yang lebih menyenangkan yang mungkin tidak dirasakan saat di luar air. Namun waspada terhadap risiko yang dapat terjadi seperti infeksi termasuk infeksi menular seksual (IMS)," ungkap mereka.

Baca Juga: Deretan Artis Wanita Ini Punya Tato di Area Sensitif, Nomor 4 Tak Disangka

Dikutip dari Nova.grid.id, berikut alasan kenapa Anda tidak boleh berhubungan dalam air:

1. Menghilangkan Pelumas

Pelumas alami yang dihasilkan oleh Miss V sangat penting untuk membuat seks lebih nyaman. Tapi apabila kita bercinta di dalam air, maka pelumas alami akan tersapu bersih oleh air. Dan inilah yang membuat seks jadi tidak nyaman.

Jika kita berpikir bahwa air bisa jadi pelumas pengganti, tentu hal ini salah. 

2. Miss V Bisa terkena infeksi

Kolam renang tentunya mengandung banyak kaporit yang tidak bagus untuk miss V. Selain itu, kuman yang terdapat dalam air kolam juga bisa menyebabkan miss V terinfeksi.

Baca Juga: Pakai ChatGPT untuk Cepat Keterima Kerja, Begini Caranya

3. Berhubungan intim dalam air tidak semudah yang dibayangkan

Faktanya bercinta dalam air tidak semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan perjuangan yang sangat keras untuk melakukannya. Bahkan baik pria maupun wanita bisa kesakitan saat melakukanya.

Akibat rasa sakit itulah, nafsu akan menjadi turun dan membuat sesi bercinta akan cepat selesai dari yang diperkirakan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS