Deretan Artis Wanita Ini Punya Tato di Area Sensitif, Nomor 4 Tak Disangka

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 29 Juli 2023
0 dilihat
Deretan Artis Wanita Ini Punya Tato di Area Sensitif, Nomor 4 Tak Disangka
Celine Evangelista punya tato bertuliskan tanggal pernikahan dengan mantan suami di dada kirinya. Foto: Lombokinsider.com

" Artis sering disebut punya selera seni yang tinggi, tak jarang artis tanah air membuat tato di tubuhnya sebagai bentuk ekspresi diri dan agar tampil keren nyentrik di publik "

KENDARI, TELISIK.ID - Artis sering disebut punya selera seni yang tinggi, tak jarang artis tanah air membuat tato di tubuhnya sebagai bentuk ekspresi diri dan agar tampil keren nyentrik di publik.

Artis wanita juga tak luput ikut membuat tato di tubuhnya yang indah, beberapa artis wanita memoles tato di tubuh bagian sensitifnya.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Cianjur.viva.co.id, berikut artis wanita yang punya tato di area sensitif:

1. Celine Evangelista

Celine Evangelista pernah memperlihatkan tato di dada kirinya saat main basket bersama anak-anaknya. Tato tersebut bertuliskan tanggal pernikahan Celine dengan Stefan William sang mantan suami. Namun pada 2021, Celine telah menghapus tato tersebut.

Baca Juga: Pakai ChatGPT untuk Cepat Keterima Kerja, Begini Caranya

2. Gisella Anastasia

Sedangkan Gisella Anastasia punya tato yang mengintip dari paha kaki kanannya saat hanya memakai celana pendek putih. Karena hanya terlihat sekelebat, tak diketahui gambar tato Gisel di area sensitif itu.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang punya banyak tato. Salah satu tato Nikita yang berada di bawah pusar bertuliskan nama sang mantan suami, Sajad Ukra. Karena bercerai, tato yang satu itu sudah dihapus.

Baca Juga: Deretan Tanaman Hias Ini Bisa Kurangi Debu di Rumah

4. Nathalie Holscher

Setelah melepas hijabnya, Nathalie membuat heboh karena tato di dada sebelah kanannya terbuka. Padahal, saat menikah dengan Sule, Nathalie mengungkapkan upayanya untuk menghapus tato di seluruh tubuhnya.

5. Maria Vania

Kali ini Maria punya banyak tato di area sensitif tubuhnya. Sebut saja tato kupu-kupu di pinggul nyaris bokong, tato naga di perut sisi kanan, serta tato bunga daisy di paha kiri yang dibuatnya pada 2021 dengan pertimbangan matang. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga