Beredar Link Video 11 Menit Skandal Mahasiswi di Atas Kasur MU

Ahmad Jaelani

Reporter

Rabu, 29 Mei 2024  /  1:14 pm

Terlihat adegan tak senonoh dari pasangan membuat netizen heboh. Foto: Screenshot Video

KENDARI, TELISIK.ID - Netizen tengah dihebohkan dengan beredarnya link video, dengan durasi hingga sebelas menit. Adegan tak senonoh, memperlihatkan seorang wanita diduga mahasiswi dan pria di atas kasur bertuliskan MU.

Video berdurasi sekitar sebelas menit ini pertama kali muncul di TikTok dan dengan cepat menyebar ke platform lain seperti Twitter, menjadi viral dan memicu beragam tanggapan dari warganet.

Melansir Viva.co.id, video tersebut memicu perdebatan dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan netizen, mengenai dampaknya terhadap moralitas di dunia maya.

Sebagian besar warganet menyayangkan keberadaan video ini. Mereka menganggapnya sebagai ancaman terhadap moralitas di dunia maya dan menyampaikan ketidaknyamanan mereka terhadap konten viral tersebut.

Baca Juga: Celeg PDIP Terpilih DPRD Buton Selatan Viral Video Telanjang dengan Wanita

Banyak yang khawatir video semacam ini dapat merusak moral pengguna media sosial, terutama di kalangan remaja dan anak-anak yang memiliki akses luas ke platform seperti TikTok dan Twitter.

"Duh, kenapa video kayak gini harus tersebar. Merusak moral anak bangsa saja,” komentar seorang warganet di unggahan TikTok.

Baca Juga: Link Viral Presma dan Mahasiswi Manyebar Lewat Telegram dan Terbagi Tujuh Video Vulgar

Berdasarkan video yang diterima Telisik.id Rabu (28/5/2024), video berdurasi 11 menit 48 detik ini memperlihatkan adegan tak senonoh dari pasangan yang sedang berduaan di dalam sebuah kamar dengan sprei berlogokan MU, klub sepakbola Manchester United asal Inggris.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas para pemeran dalam video tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS