Detik-Detik Pemakaman Jenazah Vanessa Angel dan Suami

Fitrah Nugraha

Reporter

Jumat, 05 November 2021  /  11:46 am

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Foto: Repro Suara.com

JAKARTA, TELISIK.ID - Jenazah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Mengutip Suara.com - jaringan Telisik.id, pada prosesi pemakaman tersebut, gerimis hujan pun mewarnai suasana duka di pemakaman pasangan artis itu.

Pihak keluarga dan kerabat mengangkat keranda Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sementara itu di lokasi pemakaman juga sudah dipadati warga yang ingin melihat prosesi tersebut.

Kalimat tauhid, La ilaha illallah dan isak tangis mengiringi detik-detik pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sampai akhirnya keranda mereka tiba di samping liang lahat.

Jenazah pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian dikebumikan di satu liang lahat. Terdengar seseorang mengumandangkan adzan sesaat setelah jenazah pasangan ini hendak dikubur.

Baca Juga: Fakta Vanessa Angel, Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami hingga Bicara Soal Kematian

Baca Juga: BMKG Ingatkan Masyarakat Waspadai La Nina, Potensi Curah Hujan Diprediksi Meningkat 70 Persen

Pihak keluarga dan warga yang berada di area makam masih mengucapkan bacaan zikir saat jenazah pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikebumikan.

Nisan kayu bernama Vanesza Adzania dan Febri Ardiansyah pun telah terpasang. Kini tinggal keluarga yang memberikan doa untuk pasangan suami istri tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan sopir selamat dalam kecelakaan. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali