Mobil JNT Terlibat Tabrakan dengan Truk Pasir, Kios Warga Korban

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 31 Juli 2023
0 dilihat
Mobil JNT Terlibat Tabrakan dengan Truk Pasir, Kios Warga Korban
Truk bermuatan pasir terlibat tabrakan hebat mobil cargo J&T, kios warga jadi korban. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Tabrakan hebat antara mobil pengantar JNT dan truk pengangkut pasir yang membawa boks bertuliskan J&T Cargo di Jalan Orinunggu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Senin (31/7/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Tabrakan hebat antara mobil pengantar JNT dan truk pengangkut pasir yang membawa boks bertuliskan J&T Cargo di Jalan Orinunggu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Senin (31/7/2023).

Pengamatan Telisik.id di lokasi, sekitar pukul 16.10 Wita, terlihat dengan jelas kios-kios warga terkena dampak, sementara kerusakan parah dialami oleh kedua kendaraan yang terlibat.

Pihak kepolisian yang berada di lokasi segera bertindak untuk mengamankan area dan memeriksa para saksi mata yang ada.

Baca Juga: Pelajar Tewas Usai Tabrak Truk saat Pulang Sekolah

Menurut keterangan salah satu pengguna jalan, Tison, kedua kendaraan tersebut awalnya datang dari arah Jalan Bundaran Gubernur dan berjalan searah.

Wawan, pemilik bengkel setempat, menyaksikan dampak langsung dari kecelakaan tersebut, terutama pada sepeda motor milik beberapa pelanggan yang sedang diperbaikinya.

"Motor yang diperbaiki ini pak," ujarnya.

sambil menjelaskan, pihak kepolisian memintanya untuk mencatat kerusakan dan melaporkannya ke polres agar mendapat tindak lanjut yang tepat.

Baca Juga: Minta Bantuan Jokowi, Kakak Adik Ini Menanti 8 Tahun hingga Pelaku Pembunuh Ibunya Ditangkap

Peristiwa ini menimbulkan kemacetan yang signifikan di lokasi kejadian, terutama karena merupakan perempatan jalan yang strategis. Para pengguna jalan, seperti Rian, merasa bingung dan tidak mengetahui bagaimana awal mula kecelakaan ini terjadi.

Hingga saat ini, total kerugian dari kecelakaan ini belum dapat dipastikan. Masyarakat setempat dan para pelaku usaha di kios-kios sekitar masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai peristiwa tragis ini. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga