Gerindra Sulawesi Tenggara Benahi Struktur Partai

Wa Ode Fatima Azzahra

Reporter

Senin, 27 Februari 2023  /  12:43 pm

Andi Ady Aksar pada penutupan kejuaraan Suwarno Sudjono Cup I di aula Poltekkes Kemenkes Kendari. Foto: Wa Ode Fatima Azzahra/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID – Ketua Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar, saat ini tengah melakukan pembenahan struktur partai. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan hasil pemilu 2024.

“Saya mau membenahi struktur partai terlebih dahulu,” ujar Andi Ady Aksar kepada Telisik.id pada saat penutupan kejuaraan karate, Sudjono Suwarno Cup 1, Minggu (26/2/2023).

Dia menambahkan, sembari membenahi struktur partai, ia gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial, sebagai wadah untuk bersosialisasi, mengingat saat ini pemilih milenial lebih dominan.

Saat menutup Sudjono Suwarno Cup 1, Andi Ady Aksar yang mengenakan kemeja putih, berjanji akan menggelar kegiatan yang sama ke depannya. Atlet karate yang berasal dari berbagai daerah Sulawesi Tenggara, sontak menyambut pernyataan itu dengan tepuk tangan riuh.

Baca Juga: Gerindra Target 7 Kursi DPRD Sulawesi Tenggara

Baca Juga: Kader Wajib Bantu Ketika Ketua Gerindra Diserang di Medsos

“Untuk atlet yang menang saya ucapkan selamat dan untuk yang belum menang jangan berkecil hati, InsyaAllah umur panjang kita akan adakan lagi kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Milaria, salah seorang atlet karate yang meraih juara 3 junior putri kelas komite, mengaku senang dengan diadakannya kegiatan seperti ini, membuatnya semangat berlatih mempersiapkan diri untuk lomba berikutnya.

Diketahui, kegiatan Sudjono Suwarno Cup I dilaksanakan 3 hari, tanggal 24-26 Februari 2023. Kegiatan ini diikuti ratusan karateka dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara. (B)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS