Krisdayanti Blusukan ke Pasar Temui Rakyat Pakai Tas Mewah, Harganya Bikin Jantungan

Ibnu Sina Ali Hakim

Reporter

Rabu, 05 April 2023  /  4:29 pm

Krisdayanti kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya diketahui dalam sebuah video yang beredar di sosial media, dirinya tampil dengan barang mewah saat kunjungan ke pasar. Foto: Instagram

JAKARTA, TELISIK.ID - Krisdayanti kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya diketahui dalam sebuah video yang beredar di sosial media, dirinya tampil dengan barang mewah saat kunjungan ke pasar.

Dalam video yang dilihat Telisik.id dari akun Instagram @dpr_ri Rabu (5/4/2023) nampak Krisdayanti bersama rombongan melakukan kunjungan ke pasar tradisional di Malang, Jawa Timur.

Akun instagram milik Krisdayanti juga memosting hal serupa. "Kunjungan kerja hari ini peninjauan ke Pasar Singosari Kabupaten Malang sekaligus sampling makanan minuman yang langsung akan di test dengan Laboratorium Keliling Balai POM Surabaya," tulis Krisdayanti di akun Instagramnya.

Baca Juga: 4 Artis Mualaf Khusyuk Puasa Meski Beda Agama dengan Orang Tua, Ada Anak Pendeta

Terlihat ada salah satu barang mewah yang dikenakan KD dalam blusukan itu. Ia tampak menenteng tas berwarna perpaduan cokelat muda dan biru tosca. Ternyata tas yang digunakan KD berasal dari merek mewah Hermes. 

Menurut penjelasan akun Instagram @hermes.selebriti, itu adalah tas edisi terbatas Hermes model So Kelly 22 Turquoise Ostrich & Toile with Palladium Hardware yang dikeluarkan tahun 2012. Tak hanya itu, harga tas yang ditenteng KD dalam blusukan itu ternyata mencapai Rp 71 juta. 

Baca Juga: Ashanty Buka-bukaan Coba Bercinta di Bathtub dengan Anang: Gedebak Gedebuk

Menanggapi unggahan itu, beberapa warganet kemudian mengucapkan selamat bertugas pada Krisdayanti. 

"MasyaAllah selamat bertugas Gemmi nya Ayang Ameena," kata salah satu warganet dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id

"Semangat kerjanya mbak cantik, semoga lancar & sukses ya," timpal yang lain. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS