Ashanty Buka-bukaan Coba Bercinta di Bathtub dengan Anang: Gedebak Gedebuk

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 05 April 2023
0 dilihat
Ashanty Buka-bukaan Coba Bercinta di Bathtub dengan Anang: Gedebak Gedebuk
Penyanyi Ashanty blak-blakan tentang aktivitas seksnya dengan suami, Anang Hermansyah. Foto: Repro Liputan6.com

" Penyanyi Ashanty blak-blakkan buka kehidupan ranjangnya bersama sang suami, Anang Hermansyah "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penyanyi Ashanty blak-blakkan buka kehidupan ranjangnya bersama sang suami, Anang Hermansyah. Untuk menjaga keharmonisan, ia mengaku mencoba berbagai variasi seks, termasuk seks di toilet.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, dalam ceritanya kepada seksolog Zoya Amirin, Ashanty mengaku sering mencoba berbagai hal dalam kehidupan seksual, termasuk berhubungan intim di bathtub. 

Istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan, ia dan suaminya mengira kalau hubungan seksual di bathtub akan terasa mudah. Namun, saat Ashanty mencobanya, rupanya berhubungan seks di bathtub tidak semudah yang dikira. 

"Terus kita tuh selalu keok tuh di kamar mandi deh, kalau lihat orang-orang di film di bathtub tuh lancar banget," ungkap Ashanty dalam video yang diunggah di kanal YouTube Zoya Amirin beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, ketika mencoba berhubungan seks di bathtub justru badannya sakit karena sulitnya mengatur posisi. Bahkan Ashanty menuturkan, kondisi badannya itu bisa sampai biru-biru. 

"Aku tuh kayak gedebak gedebuk ke sini, (badan) bisa biru-biru jadinya ya kan," sambung Ashanty.

Baca Juga: 5 Kasus Cedera Saat Bercinta Paling Konyol

Karena sakit, akhirnya ia dan Anang Hermansyah tidak menikmati seks yang dilakukan. Hal lain yang membuat Ashanty merasa tidak nyaman ketika berhubungan seks di bathtub yaitu karena suara yang diciptakan. Menurutnya, suara tersebut membuat hasrat seksualnya menghilang. 

Ashanty juga merasa bingung orang-orang yang berhubungan seksual di atas toilet. Pasalnya, bunyi dari toilet itu justru membuatnya menjadi risih ketika berhubungan seksual. 

"Jadi kayak yaudah lah yang, terus juga bunyinya enggak enak 'prak prok prak prok' aku tuh jadi kayak hilang hilang hilang. Atau di toilet yang di atas toilet gitu, kayak toiletnya bunyi tuh risih gitu," ungkapnya. 

Sebab perasaan yang kurang nyaman dari berhubungan seks di bathtub, Ashanty memilih melakukannya seperti biasa, yakni di tempat tidur. Hal ini sejalan dengan Anang Hermansyah yang juga mengalami kesakitan ketika berhubungan seks di bathtub. 

Menurutnya, berhubungan seks lebih baik ketika memberikan perasaan nyaman. Untuk itu, melakukan adegan-adegan di toilet seperti di film bukan menjadi hal yang perlu. 

"Jadi ya udah yang kita sewajarnya di kasur aja yuk, di toilet kita gagal terus gitu. Terus dia juga kayak sakit gitu. Jadinya kayak kita gak usah kayak adegan adegan toilet gitu," pungkas Ashanty. 

Dikutip dari Detik.com, Ashanty muncul saat Anang Hermansyah dalam kondisi tidak baik-baik saja. Namun, waktu itu dirasa pas karena Aurel dan Azriel yang tinggal bersama Anang Hermansyah menginginkan sosok ibu.

"Saat itu nggak ada yang jagain, nggak ada yang bisa kasih sentuhan perempuan. Ini doa mereka ya minta sama Tuhan," cerita Anang Hermansyah saat mengisi Pagi Pagi Ambyar di Transmedia, Jakarta Selatan.

Statusnya sebagai duda beranak dua dan hanya tinggal di ruko, membuat Anang Hermansyah bertanya-tanya kok mau Ashanty bersama dirinya?

Baca Juga: Siskaeee Masih 'Bergerilya' di Malam Hari saat Ramadan

"Waktu itu 'Ya kok mau?' Duda anak dua, tinggal di ruko. Dia mau itu adalah sebuah pemberian. Aku harus menjaga sekuat tenaga. Apa pun yang sudah aku jalani, beratnya seperti apa pun harus aku pertahankan," kata Anang Hermansyah.

Ashanty tersenyum mendengar perkataan Anang Hermansyah. 11 tahun menjadi ibu sambung untuk Aurel dan Azriel, membuat Ashanty bangga.

"Kayak udah lama banget, kalau ditanya kenapa mau. Emang mungkin sudah jodohnya. Umrah pertama kali sama Mas Anang, sama Aurel, Ziel, yang Aurel disuruh salat ribet, Ziel apa lagi. Sekarang ibadahnya mereka masya Allah," ungkap Ashanty.

"13 tahun aku jalani sama mereka, melihat mereka seperti ini masya Allah. Akhirnya anak ini bisa jadi seperti sekarang. Bangga liat Azriel dan Aurel ini," sambungnya.

Ashanty mengaku masih terbawa perasaan ketika melihat foto-foto lamanya bersama Aurel dan Azriel. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga