Mahasiswi IAIN Kendari jadi Korban Curanmor saat sedang Fotocopy Skripsi, Aksi Terekam CCTV

Riksan Jaya

Reporter

Jumat, 31 Mei 2024  /  10:44 pm

Pelaku curanmor yang terekam cctv (kiri) saat sedang melarikan motor sarlina (kanan). Foto: Ist.

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang mahasiswi IAIN Kendari bernama Sarlina menjadi korban pencurian sepeda motor saat sedang fotocopy skripsi miliknya, di sebuah warung Fotocopy, sekitar kampus IAIN Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (31/5/2024)

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.53 WITA. Saat itu, Sarlina bersama temannya Intan sedang berada di tempat fotocopy untuk mencetak skripsi. Motornya diparkir di depan tempat fotocopy.

"Hilang saat sedang memasuki tempat fotocopy Dzaky, memprint skripsi untuk pembukuanku, saat itu motor di parkir di depan fotocopy," ujar Sarlina.

Baca Juga: Lima Nelayan Asal Sulawesi Tenggara Ditangkap di Australia, Begini Respon DPRD

"Saat itu dengan teman saya Intan, rencananya habis dari situ, saya mau langsung temani Intan ke kampus karena mau tes mengaji, saat keluar dari tempat fotocopy, motor sudah tidak ada," tambahnya.

Sarlina mengatakan, dia tidak mengetahui kapan persisnya motornya hilang. Dia baru menyadari motornya hilang saat keluar dari tempat fotocopy.

Baca Juga: Umat Kristiani Peringati Kenaikan Yesus Kristus di Eks-MTQ Kendari

"Saya panik dan bingung saat melihat motor saya sudah tidak ada," kata Sarlina.

Sarlina mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dia berharap motornya dapat segera ditemukan. (C)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS