Pasca Pilkada, Bupati Konsel Minta Warga Jaga Kondusifitas

Hamka Dwi Sultra

Reporter Konawe Selatan

Jumat, 11 Desember 2020  /  10:26 am

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga. Foto: Ist.

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Pasca pencoblosan Pilkada Konawe Selatan (Konsel), Bupati Konsel, Surunuddin minta masyarakat tetap menjaga kondusifitas.

"Baik yang telah mendukung saya maupun tidak, saya minta kepada seluruh masyarakat Konsel untuk tetap menjaga kondusifitas daerah kita," pintanya, Kamis (10/12/2020).

Bupati Konsel yang juga sebagai incumbent di Pilkada konsel juga  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada partai pengusung dan pendukungnya. Hal itu, karena berdasarkan versi perhitungan cepat ia telah memenangkan Pilkada Konsel.

"Terkhusus kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin Konsel di periode kedua," ungkapnya.

Baca juga: Pemkab Konawe Bakal Asuransikan Tenaga Damkar dan Satpol PP

Surunuddin juga meminta agar tim akronim SUARA tidak terlalu euforia dari hasil yang telah diperolehnya. Ia meminta agar tetap tenang sampai pada penetapan perolehan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Selain itu, Surunuddin menyampaikan terima kasih kepada Paslon lain di Pilkada Konsel yang telah tampil berkompetisi.

Surunuddin juga berharap, pasca Pilkada Aparatul Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Konsel agar kembali menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing.

"Kalaupun kemarin beda pilihan, hari ini, saya tekankan kepada ASN untuk kembali bersatu dan fokus bekerja dan mendukung pemerintah dalam melanjutkan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Fitrah Nugraha