Paslon Gubernur Lukman Abunawas-La Ode Ida Didukung Tokoh Tionghoa Kendari

Erni Yanti

Reporter

Selasa, 01 Oktober 2024  /  8:10 am

Tokoh Masyarakat Tionghoa Kendari mendatangi kediaman Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas. Foto: Ist.

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut tiga, Lukman Abunawas-La Ode Ida, mendapat dukungan dari tokoh Tionghoa Kota Kendari.

Hal ini diketahui saat Toko masyarakat Tionghoa dan karyawan yang berdomisili di Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari, mendatangi kediaman Lukman Abunawas, Jumat (27/9/2024) malam.

Paslon Lukman Abunawas-La Ode Ida saat ini tengah melakukan kampanye masif dan turun langsung menemui masyarakat di seluruh penjuru Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Paslon LA-IDA Programkan Perlebar Jalan dari Batas Kota Kendari Menuju Kolaka Timur

Baca Juga: Diusung Tiga Parpol, Paslon LA-IDA Gotong Royong Sesama Kader Capai Kemenangan Pilgub 2024

Selain kampanye menyampaikan program dan visi misi, Paslon Lukman Abunawas-La Ode Ida juga menerima aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

LA-Ida menyampaikan beberapa visi misinya, salah satunya meningkatkan sumber daya manusia di bidang pendidikan, agama, kebudayaan, kesehatan dan Iptek.

Menguatkan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, ekonomi kreatif, UMKM, nelayan, petani, pariwisata, lapangan pekerjaan dan mengentaskan kemiskinan.

Meningkatkan pemerataan infrastruktur, meningkatkan tata kelola SDM di berbagai sektor perikanan, pertanian, pertambangan dan lainnya. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS