Pecah Tangisan Seorang Istri Labrak Suami Berselingkuh dengan Pembantu dalam Kamar

Ahmad Jaelani

Reporter

Sabtu, 18 Mei 2024  /  3:30 pm

Detik-detik saat wanita menunjuk-nunjuk suaminya baju hitam, dan wanita yang diduga selingkuhan mengenakan baju merah jambu. Foto: Facebook @Fenny Frans

KENDARI, TELISIK.ID - Tengah viral di media sosial, khususnya Facebook, sebuah video yang memperlihatkan tangisan pilu seorang istri yang mendapati suaminya diduga berselingkuh dengan pembantunya sendiri.

Belum diketahui pasti tempat kejadian, namun dari aksen yang diucapkan, terdengar seperti logat dari daerah Sulawesi. Sambil menangis ia menunjuk-nunjuk suaminya yang memakai baju hitam, sedangkan pembantunya mengenakan baju kaos merah jambu.

Hal tersebut berdasarkan postingan akun centang biru Facebook @Fenny Frans yang dilihat Telisik.id pada Sabtu (18/5/2024). Postingan tersebut telah mengundang 31 ribu komentar dan telah dibagikan hingga 62 ribu kali.

Kejadian tersebut diunggah sehari sebelumnya. Dalam postingannya, Fenny Frans menuliskan, "Kisah 12 tahun lalu terulang kembali dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya," tulisnya.

"Dia adalah mamli, pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah," lanjutnya dalam tulisan tersebut.

"Disaat mamli mencuri uangku 700 juta, disitulah semua perbuatan mereka terungkap. Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan," tulis Fenny Frans.

Baca Juga: Viral: Mahasiswa UGM Diduga Mesum di Lokasi KKN, Lagi Enak-Enak Kepergok Lurah

"Walaupun saya tahu bukan sepenuhnya salah suamiku karena godaan pakaian wanita itu setiap hari, yang pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya. Yang tidak habis kufikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sm bapak Sila tapi saya belum punya rumah, itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta."

"Dan pencurian ini bukan pertama kalinya. Disini saya tidak menyalahkan mereka, saya menyalahkan diri saya karena saya memperkerjakan wanita yang saya sudah tahu sebelumnya bukan wanita baik-baik," lanjutnya.

Fenny Frans juga menuliskan bahwa suami dan anak dari pembantunya pernah menceritakan keburukan istrinya. Bahkan, ia pun pernah mendapati perselingkuhan mamli dengan seorang seniman yang biasa main di rumahnya tiga tahun lalu.

"Saya berfikir tidak mungkin mamli setega itu sama saya dengan apa yang sudah saya berikan. Saya yang salah karena saya sudah berkali-kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja karena di rumah saya banyak laki-laki, tapi tetap saja saya memperkerjakan mamli."

"Saya yang salah karena pernah mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya, tapi tetap saja saya memperkerjakannya. Saya memang bodoh. Saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya," ungkapnya dengan emosi.

"Bahkan dengan teganya melakukan hal senonoh di tempat tidur saya, tempat saya beristirahat dengan suami saya setelah selesai bekerja keras untuk keluarga. Maafkan saya dengan segala kekurangan saya."

"Saya share ini karena saya tidak mau ada fitnah tentang perpisahan saya. Suami saya sangat tahu betapa saya mencintai dia, menyayangi dia, dan tak bisa hidup tanpa dia tapi kali ini saya kuat. Saya mampu karena perbuatan mereka di luar batas naluri seorang manusia."

Baca Juga: Nasib ASN Cantik Kepergok Ngamar dengan Wakil Bupati Dinonaktifkan, Padahal Perintah Istri Sah

"Maafkan saya. Saya hanya butuh pelukanta, hanya butuh doata agar Allah memberiku kekuatan untuk melangkah ke depan untuk teamku dan anak cantikku, putriku," tutup Fenny Frans dalam postingannya.

Hal tersebut mengundang perhatian netizen yang ramai-ramai berkomentar dan memberikan dukungan kepada Fenny Frans. "Astaghfirullah kurang apa lagi itu ka Feni," tulis @Isma Febrianti Mci dengan emot sedih.

"Ya Allah nyesek sekali, kasihan saya lihat ka Feni, dia emosi begini," tulis @Alya Asra dengan emot menangis. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS