Viral: Mahasiswa UGM Diduga Mesum di Lokasi KKN, Lagi Enak-Enak Kepergok Lurah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 03 Juli 2023
0 dilihat
Viral: Mahasiswa UGM Diduga Mesum di Lokasi KKN, Lagi Enak-Enak Kepergok Lurah
Mahasiswa UGM yang sedang melakukan KKN diduga melakukan perbuatan mesum. Dugaan mesum ini mencuat usai diunggah oleh akun Twitter @UGM_FESS. Foto: Tribunnews

" Mahasiswa UGM yang sedang melakukan KKN diduga melakukan perbuatan mesum. Dugaan mesum ini mencuat usai diunggah oleh akun Twitter @UGM_FESS "

PURWOREJO, TELISIK.ID - Mahasiswa UGM yang sedang melakukan KKN diduga melakukan perbuatan mesum. Dugaan mesum ini mencuat usai diunggah oleh akun Twitter @UGM_FESS.

@UGM_FESS mencuitkan dalam akunnya, "kkn ugm_fess tuh sebebas itu yak? barusan dapat kiriman ada yang ketauan berbuat mes*m."

Belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa ini terjadi. Namun beredar kabar bahwa peristiwa tersebut terjadi di Purworejo, Jawa Tengah.

Melansir Dream.co.id, sepasang mahasiswa tersebut diduga melakulan perbuatan asusila di kediaman lurah setempat. Keduanya dipergoki bu lurah dan akhirnya dilaporkan.

Baca Juga: Viral Mahasiswa KKN Diusir Warga Usai Sindir Fasilitas Desa: Tak Ada Air Bukan Dibantu Malah Digunjing

UGM Yogyakarta bergerak merespon adanya informasi di media sosial perihal dugaan mahasiswa berbuat mesum di lokasi KKN.

Humas UGM, Dina W. Kariodimedjo menuturkan, kampus sudah mendapat informasi soal itu. "Saat ini tim DPKM (Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat DPKM) selaku pengelola KKN sudah bergerak untuk menangani dugaan kejadian khusus ini di lokasi KKN itu," kata Dina, Senin 3 Juli 2023.

Baca Juga: Lagi, Video Porno 1 Menit 51 Detik Wanita Cantik Diduga Asal Sulawesi Tenggara Viral di Media Sosial

Dina mengatakan, saat ini sedang berlangsung proses penanganan di DPKM UGM. "Kami harap semua pihak dapat menyikapinya dengan bijaksana dengan penanganan dari UGM ini," kata dia dilansir dari Tempo.co.

Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor menuturkan pihaknya pun baru mendapat informasi ini tadi malam dari unggahan di media sosial.

"Informasinya baru semalam, kalau tidak salah dipergoki lurah, namun untuk spesifik lokasi, fakultas, dan lainnya belum tahu," katanya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga