Rusman Yakin Masih Populer di Masyarakat

Sunaryo

Reporter Muna

Kamis, 26 Desember 2019  /  7:32 pm

Bupati Muna, LM Rusman Emba. Foto : Naryo/Telisik

MUNA, TELISIK.ID - Bupati Muna, LM Rusman Emba masih sangat populer dikalangan lapisan masyarakat.  Kendati, kerap mendapat cacian,  Rusman tetap terbaik. Banyak gebrakan pembangunan yang telah dilakukan mantan senator DPD-RI itu. Begitu juga telah mengangkat nama daerah hingga ke kancah nasional.

Baca Juga: Forhati Sultra : Pentingnya Peran Ibu dalam Kehidupan

Rusman mengaku hingga saat ini, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerjanya sekitar 75 persen. Artinya, masyarakat masih menginginkanya untuk kembali memimpin Bumi Sowite diperiode kedua.

"Alhamdulillah saya sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat," kata Rusman.

Pria yang kerap disapa RE itu sedikit menyinggung beberapa oknum yang kerap nyiyir terhadap apa yang telah dilakukannya. Padahal mereka-mereka itu, menurutnya tidak pernah memberi kontribusi bagi daerah. Mereka baru sebatas 'mengobral' janji.

"Orang-orang itu harus kita lawan," ajaknya.

Ia yakin, masyarakat sudah melihat kondisi daerah selama kurun waktu tiga tahun terakhir ini. Dimana, Muna sudah mulai menemukan jati dirinya. Geliat ekonomi mulai bangkit. Begitu juga banyak pembangunan-pembangunan monumental yang telah diletakan.

"Format membangun Muna sudah kita temukan. Mari kita sama-sama bersatu mendesain pembangunan yang sudah ada," pungkasnya.

Reporter : Naryo
Editor: Sumarlin

TOPICS

Pemkab Muna