Sebuah Kost-Kostan di Kendari Hangus Terbakar, 2 Unit Motor Ludes

Kardin

Reporter

Minggu, 30 Januari 2022  /  4:39 pm

Pemadam kebakaran saat memadamkan api yang menghanguskan sebuah kost di Kecamatan Kambu Kendari. Foto: Kardin/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Kebakaran terjadi di sebuah kost di Lorong Tekukur, Jalan Lasitarda Kecamatan Kambu Kota Kendari, Minggu (30/1/2022). Kost Tiger dari papan hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Nampak puluhan warga sekitar, mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Sementara asrama kost-kostan di samping Kost Tiger juga sudah mulai terbakar. Beruntung warga dengan cepat berhasil memadamkan apinya.

Nampak 2 buah sepeda motor hangus terbakar dalam insiden itu. Sedangan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) saat tiba di lokasi kebakaran, api sudah menghanguskan semua bangunan kost.

Warga sekitar mengaku, tidak mengetahui asal muasal kebakaran terjadi. Tiba-tiba saja, api sudah membumbung tinggi menghanguskan kost tersebut.

Baca Juga: Bentuk Akhlak Islami, Wakil Bupati Butur Dukung Pembangunan Pesantren Wahdah Islamiyah

Hanya saja diketahui, saat kebakaran terjadi Kost Tiger dalam keadaan kosong, penghuni kost kebanyakan sedang pulang kampung, separuhnya sedang bekerja.

"Tidak tau juga karena apa ini kebakaran. Hanya apinya langsung tinggi," ucap warga yang tinggal di samping Kost Tiger.

Baca Juga: Warga Koltim Hilang di Hutan Saat Panen Merica

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran terjadi, sebanyak dua unit Damkar telah diterjunkan. Aparat keamanan juga sudah tiba di lokasi kebakaran. (A)

Reporter: Kardin